Breaking News:

Berita Daerah

Tiga Wanita Tambak Gringsing Surabaya Bikin Sensasi di Jembatan Suramadu, Polisi Tingkatkan Patroli

Ketiga wanita berinisial LR, HR dan SS asal Tambak Gringsing Surabaya membuat heboh lantaran video mereka menari india di tengah Jembatan Suramadu.

Editor: Dodi Hasanuddin
twitter @hesti_rya
Tiga ibu muda berseragam joget ala tiktok di Jembatan Suramadu. Mereka kini dicari polisi 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Akibat ulah tiga wanita yang membuat sensasi di Jembatan Suramadu, Jawa Timur, membuat Polres Pelabuhan Tanjung Perak meningkatkan patroli.

Ketiga wanita berinisial LR, HR dan SS asal Tambak Gringsing Surabaya membuat heboh jadad media sosial lantaran video mereka menari india di tengah Jembatan Suramadu.

Padahal aktivitas tersebut dilarang, karena dapat membahayakan pengendara lain. Apalagi terlihat dalam video tersebut mobil  yang melintas dalam kecepatan tinggi.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Gamis Setyaningrum, mengatakan ketiganya diberi sanksi tilang dan denda.

"Ketiganya kami kenakan tindak tilang sesuai dengan pasal 287 ayat 1 juncto pasal 106 ayat 4 huruf A dengan denda maksimal Rp 500.000," kata Ganis, Sabtu (7/4/2020).

Gamis memastikan akan meningkatkan patroli di jembatan tersebut untuk mencegah kasus serupa terulang.

Kursi Menteri dalam Reshuffle Akan Membantu AHY tapi Ada yang Bilang Kemungkinannya Kecil

Live Streaming Liga Italia Lazio VS AC Milan, Laga Tanpa Ibrahimovic

Siswi Berprestasi dengan 700 Piala Kini Hanya Tinggal Berharap Bangku Kosong di PPDB DKI Jakarta

Sementara itu, HR, salah satu dari ketiga wanita tersebut meminta maaf atas tindakan berbahaya mereka di Jembatan Suramadu.

"Saya minta maaf untuk masyarakat Indonesia terkait apa yang sudah kami bertiga lakukan. Mohon untuk tidak ditiru karena sangat membahayakan diri sendiri maupun orang lain," kata HR.

Pada hari Sabtu (7/7/2020), ketiga perempuan itu memenuhi panggilan polisi untuk menjelaskan atas aksi mereka di Jembatan Suramadu.

Mereka mengaku berhenti di tengah jembatan karena terpesona dengan keindahan pemandangan saat itu. Lalu, ide mengabadikan pemandangan itu dengan cara joget di TikTok pun muncul.

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tiga Wanita yang Joget TikTok di Jembatan Suramadu Minta Maaf, Polisi Beri Sanksi " Editor : Michael Hangga Wismabrata

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved