Breaking News:

Virus Corona

Gelar Rapid Test OKP Nasional di PMKRI, SKP Aminudin Ma'ruf Diharapkan Terus jadi Motor Penggerak

Peningkatan skill setiap anggota OKP menjadi salah satu poin kesepatan silaturahmi yang digelar oleh SKP Aminudin Ma’ruf, usai rapid test.

Istimewa
Para anggota dan pimpinan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) Nasional menjalani rapid test gratis di Aula Margasiswa PP PMKRI, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/7/2020), yang diinisiasi oleh Staf Khusus Presiden Aminudin Ma'ruf. 

"Besar harapan kami pula, SKP Aminudin Ma’ruf terus menjadi role model dan kiranya menjadi motor penggerak pembangunan kapasitas semua OKP Nasional..."

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Rapid test gratis digelar bagi anggota dan pimpinan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) Nasional di Aula Margasiswa PP PMKRI, di Jalan Sam Ratulangi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/7/2020).

Acara rapid test yang juga sebagai ajang silaturahmi para OKP Nasional tersebut diinisiasi oleh Staf Khusus Presiden Aminudin Ma’ruf. 

Dihadiri sekitar 300 peserta dan pimpinan OKP, acara tersebut dimulai tepat pukul 10.00.

Anggota OKP Nasional hadir adalah DPP IMM, PB HMI, PP GMKI, DPP GMNI, PP PMKRI, PB PMII, KAMMI, HIMAPERSIS, KMHDI, Hikmahbudhi, PP SEMMI, Gema Mathla’ur Anwar, JPRMI, dan Pemuda DMI.

UPDATE 18-19 Juli 2020 Gereja Katolik di Keuskupan Agung Semarang Dibuka, Ini Pesan Mgr Rubiyatmoko

57 Persen dari 37 Keuskupan Masih Misa Online, Protokol Kesehatan Ketat bagi Gereja yang sudah Buka

Menurut Aminudin Maruf, rapid test merupakan hal penting yang harus dilakukan bagi para pimpinan organisasi kemahasiswaan dan Pemuda.

Alasannya, karenakan aktivitas para pimpinan OKP yang padat, sehingga wajib dipastikan untuk selalu dalam keadaan sehat.

Amin menegaskan, ini adalah bagian dari kepedulian negara terhadap semua OKP Nasional yang selama ini turut bersinergi membangun bangsa.

“Kita ingin memastikan bahwa semua Pimpinan OKP Nasional selalu dalam keadaan sehat dan selalu waspada terhadap penyebaran wabah pandemi Covid 19 sehingga bisa terus berkontribusi bagi bangsa dan negara,” tuturnya.

Pemuda Katolik Salurkan 1.000 Paket Bantuan Sosial Presiden untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

VIDEO VIRAL Suster-suster Katolik Sampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri dengan Nyanyian di Kapel

Peningkatan skill

Setelah rapid test acara dilanjutkan dengan silahturahmi dan diskusi bersama, adapun poin- poin yang disepakati yakni berkaitan dengan kapabilitas dan integritas OKP, peningkatan skill dan kompetensi setiap anggota OKP, serta sinergitas setiap OKP dalam membangun kemandirian ekonomi organisasi.

Halaman
12
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved