eSport

PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection, Ajang Kompetisi Skala Dunia bagi Para Influencer

Untuk menggalang dukungan di kompetisiini, para influencer yang berpartisipasi juga telah membuat berbagai macam konten di aplikasi streaming

istimewa
PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection, AjangKompetisi Skala Dunia Bagi Para Influencer Ala PUBG Mobile 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PUBG Mobile, game paling populer di Indonesia dan juga di dunia saat ini telah banyak melahirkan berbagai peluang karier di industri eSports, terutama bagi generasi mendatang melalui berbagai kompetisi baik bagi para pro player, penggemar, bahkan influencer PUBG Mobile. 

Sejak 23 Juni 2020 hingga 7 Juli 2020 mendatang, PUBG Mobile resmi menggelar ajang PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection. Sebuah ajang bagi para influencer dari berbagai negara di dunia untuk berkompetisi beradu popularitas menjadi influencer e-Sport terfavorit. 

Dari Indonesia, terdapat  nama-nama influencer yang cukup populer di kalangan player dan komunitas PUBG Mobile di Indonesia.

Seperti Bang Pen, BTR Alice, Kenboo, dan Onic Mute. Untuk menjadi influencer terfavorit dan menang di seleksitim Ultimate, para influencer ini harus memperoleh dukungan sebanyak-banyaknya dari para penggemar PUBG Mobile dan bersaing  serta beradu popularitas dengan para influencer dari wilayah Asia Tenggara.

 Febri Hariyadi Ingin Cetak Hatrick Saat Persib Berhadapan dengan Persebaya Surabaya

Penyelidikan Kasus Kematian Anak Karen Pooroe Dilakukan Secara Daring

Adapun bagi para penggemar PUBG Mobile yang ingin mendukung influencer favoritnya, maka mereka harus masuk ke dalam game dan memberikan rose atau bunga mawar kepada influencer yang mereka pilih. Hal itu bisa didapatkan dengan cara login setiap hari, menyelesaikan sebuah misi  atau membeli dengan UC point. 

Setiap satu bunga mawar yang diberikan akan bernilai sebesar 20 poin, yang bisa meningkatkan popularitas dari sang influencer tersebut. Tidak hanya itu, para pemain juga diuntungkan di dalam kompetisi ini, karena untuk setiap satu bunga mawar yang diberikan kepada influencer, para pemain  memperoleh 1 point heart atau hati.  Apabila pemain berhasil mengumpulkan hati dengan jumlah tertentu, maka sebuah  hadiah in-game eksklusif yang menarik akan diberikan kepada pemain tersebut.  

Pertamina Siapkan Tahap Pengurangan Premium dan Pertalite, Begini Tahapannya

Tujuh Catatan IPW pada Hari Bhayangkara 1 Juli 2020, Sebut Polri Makin Mengerikan

Dalam keterangan resmi, Selasa (30/6/2020), Gaga Li, Head of PUBG MOBILE eSports untuk Asia Tenggara, mengatakan, PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection adalah sebuah kompetisi yang berbeda dan baru di tahun ini, yang kami tujukan bagi para influencer yang telah membantu membesarkan dan memperkenalkan PUBG Mobile kepada masyarakat luas. 

Untuk menggalang dukungan di kompetisiini, para influencer yang berpartisipasi juga telah membuat berbagai macam konten di aplikasi streaming yang menunjukkan kualitas mereka dalam bermain PUBG Mobile, sekaligusmemberikan sebuah hiburan kepada followers-nya.

"Dengan adanya event PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection ini, kami berharap para influencer tersebut semakin bersemangat untuk membuat konten-konten yang bermanfaat dan menarik demi kemajuan PUBG Mobile kedepannya," ungkap Gaga Li

Akuisisi Perusahaan P2P Lending, BCAP Siap Melaju dengan Layanan Keuangan Digital Terintegrasi

Sudah Terkenal dan Kaya, Inul Daratista Tidak Butuh Lagi Pencitraan

Selanjutnya, setelah event ini berakhir, influencer yang berhasil lolos di seleksi tim Ultimate atau sebanyak 50 persen  influencer terpopuler dari masing-masing wilayah, akan berkesempatan untuk membentuk sebuah “tim Ultimate” ideal ala mereka.

Caranya, dengan memilih para pemain secara acak, yang dianggap dapat membantu influencer tersebut di kompetisibesar Extreme Global Challenge.  Sedangkan 10 pemain yang berhasil memperoleh jumlah hati terbanyak, berkesempatan untuk mendapat hadiah paket eksklusif dari tim PUBG Mobile. 

Editor: Agus Himawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved