Viral Medsos

Nikita Mirzani Trending, Diduga Terkait Baim Wong, Baim Ngaku Tak Dendam dengan yang Menyindirnya

belakangan ini Nikita Mirzani sedang menyindir seseorang yang diduga Baim Wong. Baim mengaku tak dendam dengan yang menyindirnya.

twitter
Artis Nikita Mirzani trending topic pagi ini. Diduga terkait sindirannya terhadap Baim Wong. Meski sindiran Nikita tak menyebut nama, Baim Wong mengaku tak dendam dengan yang menyindirnya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Artis sensasional Nikita Mirzani trending dengan tagar Nikita Mirzani (#Nikitamirzani).

Bisa ditebak, tagar ini terkait dengan tagar sebelumnya yakni #ShameOnYouBaimWong.

Seperti diketahui, meski tak menyebut nama, belakangan ini Nikita Mirzani sedang menyindir seseorang yang diduga Baim Wong.

Nikita Mirzani Unggah Postingan Sindir Youtuber Diduga Baim Wong, Ancam Bongkar Aibnya

Ayu Ting Ting Curahkan Isi Hati kepada Nikita Mirzani Perihal Tidak Diakuinya Bilqis Humaira Razak

Baim Wong pun menanggapi sindiran terhadap dirinya. Ia mengaku tak dendam dengan yang menyindirnya.

Baim Wong bagikan give awal mobil di akun youtubenya. Baik dikenal suka bagikan give away kepada subsribernya juga menolong sesama sehingga dibela saat dibully.

Baim Wong bagikan give away mobil di akun youtubenya.  Baim kini dikenal sebagai youtuber

no 1 di Indonesia (You Tube Baim Paula)

Berikut komentar netizen terkait  #Nikitamirzani

@pngkyours_: Istigfar yuk ayuk bisa, mulai ya as-tag fi-rullah-hal-adzim. Mon maap mba Nikita Mirzani mau nanya kalau gak ada netijen gimana ya tu? Gak ada yg nntn ntar gimana kalau gak ada yg nntn duit mbanya dari mana yg katanya laku terus di TV mba? #nikitamirzani

@MuhamadFauzanL1: Di fase butuh waktu sendiri tanpa kehadiran orang terus lagi jenuh sama keramaian gue juga butuh privasi kali ngertiin dong #SemuanyaSemaunya #nikitamirzani

@akusangeeee: Hiii #nikitamirzani

@rifkyalifsyah: nah kan.... yg hobi cari sensasi teriak cari sensasi . blunder deh:(, padahal queen of sensation indo kan #nikitamirzani. mulai dri buka tutup jilbab sampe project s*x t*y nya wkwk.

@ariyantos07: Ada apaan sih sama nyai #nikitamirzani

@Dhaniyutama1: katanya, kalo disini tu gaboleh tuh yang laki numpang #nikitamirzani yng lagi trending,yg boleh cewe semua hmm wait kasih tau gue itu rules dari mana? kwkwkw btw ini sosmed ,jadi bebas lu mau ngapain aja selagi masih di jalur nya, jgn terbelenggu dgn pikiran awam kalian.

Halaman
1234
Editor: Wito Karyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved