Breaking News:

Gosip Artis

Ayu Ting Ting Curahkan Isi Hati kepada Nikita Mirzani Perihal Tidak Diakuinya Bilqis Humaira Razak

Ayu Ting Ting Curahkan Isi Hati kepada Nikita Mirzani Perihal Tidak Diakuinya Bilqis Humaira Razak. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Youtube Crazy Nikmir REAL
Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ayu Ting Ting mencurahkan isi hatinya perihal anak semata wayangnya, Bilqis Humaira Razak, kepada Nikita Mirzani.

Dalam channel YouTube milik Nikita Mirzani bernama Crazy Nikmit REAL dengan judul video berjudul KESEDIHAN AYU TERUNGKAP!!! NYAI JUGA PERNAH NGALAMIN!!??.

DAlam video itu, Ayu mengaku merasa tersakiti hatinya usai ayah kandung Bilqis, Henry Baskoro tidak mengakui anaknya.

"Momen yang paling bikin saya sakit hati oh pada saat waktu itu Bilqis tidak diakui, itu yang paling bikin sakit hati" jawab Ayu Ting Ting.

Tidak hanya Ayu Ting Ting yang merasakan hal serupa. Nikita Mirzani juga mengiyakan perasaan yang sama kepada Ayu Ting Ting perihal anaknya yang tidak diakui.

Disnasker Kota Tangerang Cari Peluang Gelar Job Fair di Masa New Normal untuk Atasi Pengangguran

"Sama Niki juga gitu, anak Niki yang kedua ketiga begitu," ungkap Nikita Mirzani.

Ayu Ting Ting pun merelakan apa yang sudah terjadi. Menurutnya dirinya rela Bilqis tidak diakui oleh mantan suaminya walaupun dari sisi wajah mirip dengan ayahnya.

"Sebetulnya aku gak butuh pengakuan juga, akhirnya tuhan membuktikan maksudnya wajahnya Bilqis kan gak jauh beda gitu, gak papa juga kalau gak diakuin," ungkap Ayu.

Hal itu dibuktikan dengan adanya tes DNA yang dilakukan oleh ayahnya kepada anak kandungnya. Menurutnya Bilqis tidak butuh pengakuan dari ayahnya.

"Iya Ayu sampai diminta untuk tes DNA ngapain? kan kalau gak diakuin yaudah mau apa lagi kan ayu juga tidak butuh pengakuan jadi buat ayu gak usah," jawab Ayu.

Ayu Ting Ting dan Enji sempat menikah hampir setahun lamanya sejak 4 Juli 2013 lalu. Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji tak bisa bertahan lama.

Melalui Media Sosial Aisyah Aqilah Lolos Seleksi Film 1.000 Balon

Pada 1 April 2014 keduanya resmi bercerai sesuai dengan keputusan majelis hakim. Hubungan keduanya tidak membaik meski telah bercerai cukup lama.

Namun kini Enji merasa tak pernah diberi hak sebagai ayah untuk bertemu putrinya. Hal ini membuat Enji berniat menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalah ini

Padahal dulu Enji sempat meragukan status Bilqis sebagai darah dagingnya. Enji bahkan sempat ngotot kepada Ayu Ting Ting untuk melakukan tes DNA. (M22)

Penulis: Muhammad Naufal
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved