Breaking News:

Gosip Artis

Inul Daratista Kirimkan Pesan Romantis Kepada Suaminya untuk Tidak Minder

Inul Daratista Kirimkan Pesan Romantis Kepada Suaminya untuk Tidak Minder. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Inul Daratista 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista dalam postingan instagram pribadinya @inul.d, kirimkan pesan untuk tidak minder kepada suaminya, Adam Suseno.

Hal itu dirinya tulis dalam postingan instagram pribadinya, Inul mengirim pesan kepada suaminya untuk tidak bersikap minder. Karena di usia yang sudah memasuki kepala dirinya tetap masih menyanyangi suaminya yang menikahi dirinya 25 tahun lalu.

"Walaupun kau renta tdk apa aku mau nerimamu, walaupun kau tak sehebat waktu muda mengenalku biarpun kamu ngorok klo tidur biarpun mulai byk sambat sakit hehehe smua kejelekanmu aku mau terima ...  jgn kau minder lihat aku makin tambah umur makin cantik," tulis Inul di Instagram.

Dirinya kemudian berkomitmen kepada suaminya untuk bisa sehidup dan semati untuk menjaga pernikahan mereka kelak.

KABAR Gembira, Kasus Sembuh Positif Covid-19 di Sumsel Lampaui 1.000 Orang

"Tapi percayalah tak sesenpun timbangan cinta ini buat yg lain."Tapi percayalah tak ada timbangan cinta ini buat yang lain. Laki-laki di dunia ini sudah punya tipe matane plirak plirik, wajar normal. Kalau wanita baik-baik matanya hanya untuk suaminya," tulis Inul Daratista.

Dirinya berharap di usia rumah tangga mereka yang telah memasuki usia ke 25 tahun. Dirinya bisa melewati bersama dan terus dibawah lindungan Allah SWT.

"Ya wes ben Allah sj yg melindungi rumahtangga kita yo yank. Ojo akeh polah wes umur kita aku juga seksi cuma buat mancing kamu ben ttp tresno karo aku,"tulis Inul di Instagram.

Inul Daratista dan Adam Suseno menikah pada tahun 1995. Dari pernikahan keduanya dikarunia satu orang anak yang diberi nama Yusuf Ivander Damares. 

Ashanty Senang Atta Halilintar ajari Anang Hermansyah main YouTube

Penulis: Muhammad Naufal
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved