Breaking News:

Advertorial

Fumida, Jasa Pembasmi Tikus Professional No. 1

Fumida menerapkan metode ramah lingkungan, menggunakan chemical/termisida yang tidak berbau, tidak merusak air tanah, dan tidak membuat tanaman mati.

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Ichwan Chasani
Dok. Fumida
Karyawan PT FUMIDA Pestindo Jaya saat memberikan layanan jasa pembasmi tikus. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Jika Anda sudah melakukan berbagai cara, namun tikus tak kunjung pergi dari rumah, sebaiknya Anda menggunakan jasa pembasmi hama atau yang kerap dikenal dengan nama pest control.

PT FUMIDA Pestindo Jaya merupakan perusahaan pengendalian hama yang didukung oleh para ahli dan profesional.

Untuk meminta jasa layanan pengendalian hama oleh Fumida, Anda bisa menghubungi via telepon di 021-29049130, atau customer care online 24 jam via telp dan whatsapp di 0822-1123-1123. Untuk informasi lebih lanjut bisa akses di fumida.co.id.

Selain didukung oleh para professional, Fumida juga menerapkan metode yang ramah lingkungan dengan menggunakan chemical/termisida yang tidak berbau, tidak merusak air tanah, serta tidak membuat tanaman mati.

Tikus Tikus merupakan salah satu hewan yang menjijikan karena mereka biasa hidup di tempat-tempat yang kotor. Mereka sering bersembunyi di selokan, loteng, lemari dan sudut lainnya di rumah.

Dengan gigi tajamnya, mereka membuat jalan masuk ke dalam rumah dan meninggalkan kotoran serta jejak bakteri penyakit. 

Hewan pengerat ini bisa masuk ke dalam rumah karena mereka mendeteksi adanya sumber makanan, air dan terdapat tempat berlindung.

Dengan menggunakan kumis, mereka dapat mendeteksi sumber makanan yang terdapat di dalam rumah. Selain itu, dinding yang memiliki rongga serta kondisi rumah yang kotor, juga menjadi salah satu alasan mengapa tikus senang bersarang di rumah.

Selain dapat menyebabkan banyak kerusakan, kehadiran tikus dirumah juga membawa penyakit yang bisa ditularkan ke manusia, seperti, Salmonella. Hantavirus, Leptospirosis dan masih banyak lagi.

Di perkotaan, jenis tikus hitam atau tikus atap (Rattus rattus) kerap ditemui di atap rumah maupun di sudut-sudut suatu bangunan.  Namanya memiliki kecenderungan untuk mencari perlindungan di bagian atas bangunan, seperti langit-langit atau loteng.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved