Breaking News:

Kabar Artis

Ada Perubahan Penting yang Dirasakan Atiqah Hasiholan Setelah Menjadi Ibu, Perubahan Apakah Itu?

Setelah menjadi ibu, Atiqah Hasiholan kemudian begitu memperhatikan setiap makanan yang disantapnya bersama suami dan anaknya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Walau banyak pelajaran hidup yang berharga yang selama ini didapatnya, Atiqah Hasiholan menyebutkan bahwa menjadi ibu membuatnya harus lebih baik. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah melahirkan anak perempuan bernama Salma Jihane Putri Dewanto pada 23 Juni 2017, aktris Atiqah Hasiholan (38) merasa hidupnya mulai berubah.

Atiqah Hasiholan mendapatkan pelajaran berharga dalam hidupnya setelah menjadi ibu.

"Learning point gue yang paling signifikan dan terasa adalah ketika menjadi ibu," kata Atiqah Hasiholan saat Live Instagram bersama akun amandagratiana dikutip Warta Kota, Senin (22/6/2020).

Atiqah Hasiholan di Teater Salihara, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019), saat mengenalkan film pendek berjudul Posi(+)if. Film tersebut bercerita tentang orang yang hidup dengan HIV/AIDS (ODHA).
Atiqah Hasiholan di Teater Salihara, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019), saat mengenalkan film pendek berjudul Posi(+)if. Film tersebut bercerita tentang orang yang hidup dengan HIV/AIDS (ODHA). (Dokumentasi Visinema Pictures)

Walau banyak pelajaran hidup yang berharga, istri Rio Dewanto itu menyebutkan bahwa menjadi ibu membuatnya harus lebih baik.

"Gue merasa seperti ganti kacamata setelah menjadi ibu," ucapnya.

Misalnya saja, Atiqah Hasiholan kemudian begitu memperhatikan setiap makanan yang disantapnya bersama suami dan anaknya.

Khawatir Ada Krisis Pangan, Atiqah Hasiholan Mulai Kembangkan Tanaman Hidroponik di Rumah

Jalani Masa New Normal, Mengapa Atiqah Hasiholan Merasa Tidak Sepaham dengan Konsep New Normal?

Hal itu dilakukan setelah Atiqah Hasiholan banyak membaca referensi tentang sayuran dan daging hewan yang tidak menyehatkan.

"Belum lagi melihat tren kehidupan sekarang dengan makanan yang di proses dan semakin buruk untuk bisa dapat kualitas makanan yang baik," kata Atiqah Hasiholan.

Atiqah Hasiholan, berbicara kepada wartawan usai menjengung ibunya Ratna Sarumpaet di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).
Atiqah Hasiholan, berbicara kepada wartawan usai menjengung ibunya Ratna Sarumpaet di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019). (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha)

Atiqah Hasiholan sampai mulai memikirkan kemungkinan adanya krisis pangan dan ingin sekali punya tanah supaya bisa berkebun sendiri.

"Kalau lagi ada krisis pangan, paling nggak ada tanah yang bisa ditanami," kata Atiqah Hasiholan yang belakangan sering berkebun di rumah.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved