Breaking News:

Pencurian

Warga Tangkap Dua Pelaku Maling Motor Saat Lari ke Jalan Buntu di Tangsel

Kesaksian warga setempat mengatakan dua pelaku tersebut beraksi di kawasan lain dan mencoba melarikan diri ke arah Gang Damai.

Warta Kota/Rizki Amania
Lokasi tertangkapnya dua pelaku curanmor yang berada di kawasan Gang Damai, Kedaung, Pamulang, Tangsel. (Warta Kota/Rizki Amana) 

WARTAKOTALIVE.COM, PAMULANG - Dua pemuda pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) tertangkap warga Gang Damai, Kedaung, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Selasa, 16 Juni 2020 sekitar pukul 11.00 WIB.

Kesaksian warga setempat mengatakan dua pelaku tersebut beraksi di kawasan lain dan mencoba melarikan diri ke arah Gang Damai.

Saat di Mall Kota Kasablanka Anies Baswedan Jakarta Menuju Kota Sehat, Aman dan Produktif

Pelajar Tersetrum Listrik, Lurah Wanasari Minta Orang Tua Awasi Anak dan Keamanan Rumah Tingkat

Bertemu Ketum PSSI, Ketua Umum KONI Marciano Norman Dukung Kompetisi Sepak Bola Digelar Kembali

VIDEO: Kadisdikbud Tangsel Klaim Web PPDB Tingkat SMP Negeri di Hari Pertama Tak Ada Masalah

Pasalnya, warga setempatendapati pelaku sedang dalam pengejaran pengendara motor lain hingga terjatuh di lokasi penangkapan.

"Awalnya sih tadi lihat dari jalan masuk ke sini ngebut ugal-ugalan, saya pikir enggak tahu itu apa ternyata ada lojol (ojek online) satu orang ngikut kejat juga," kata  Joko (32) memberikan kesaksiannya saat ditemui di lokasi, Pamulang, Tangsel, Selasa (16/6/2020).

"Dia (ojol) nanya ada dua orang masuk ke sini ke warga, dia bilang itu maling motor," tambahnya.

Joko selaku warga setempat menuturkan warga di sekitar langsung mencari ke dua pelaku yang lari ke arah jalan buntu tersebut.

Benar saja, kedua pelaku yang berboncengan itu lantas kembali ke jalan utama dikarenakan jalan buntu yang dipilih sebagai pelariannya.

"Orang-orang sini juga ikut ngejar juga akhirnya masuk ke dalam ternyata jalan buntu. Dari situlah pelaku keluar di tendang warga yang sedang di bengkel motor oleng jatuh dan ketangkap di sini," jelasnya.

Wanita Cantik Tak Pakai Masker, Dihukum Bersihkan Jalan di Jakarta Barat

Pengacara Korban Pencabulan Anak di Gereja Depok Berharap Pelaku Dikenakan Pasal Berlapis

Ini Komentar Indra Sjafri Tentang Debut Witan Sulaeman di Eropa, Berharap Pemain Lain Termotivasi

Kapolda Metro Sebut Ada 2.702 Personel Gabungan Dikerahkan untuk Amankan 243 Mal di Jadetabek

Joko menjelaskan saat penangkapan berlangsung pelaku dengan bersikeras sempat tidak mengakui perbuatannya yang mencuri satu unit kendaraan bermotor.

Namun, kedua pelaku akhirnya mengakui perbuatannya saat kondisinya yang mulai terkepung oleh banyaknya warga yang berdatangan.

"Akhirnya dia ngaku, dia ambil motor bukan di wilayah sini. Dia mabil motor di Jalan Elang (Sawah Lama, Ciputat)," tandasnya.

Adapun saat ini kedua pelaku pencurian motor itu telah diamankan di Polsek Pamulang, Tangsel guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. 

Penulis: Rizki Amana
Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved