Breaking News:

Film

Ada Kemungkinan Trilogi Film Dilan Dilanjutkan, Cerita Apa yang Diangkat Pidi Baiq ke Layar Lebar?

Fajar Bustomi berharap, dalam beberapa bulan kedepan ada kabar baik untuk para pecinta Dilan dan Milea.

Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, pemeran Dilan dan Milea di film Dilan 1990, Dilan 1991 dan Milea Suara Dari Dilan, berpose bersama Pidi Baiq, penulis novel trilogi Dilan, di halaman belakang Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Jumat (7/2/2020) siang. Mereka bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjelang pemutaran perdana film Milea Suara Dari Dilan di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (13/2/2020). Saat ini Pidi Baiq disebutkan sedang melanjutkan cerita trilogi Dilan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sutradara Fajar Bustomi belum bersedia menjelaskan detail rumor adanya film lanjutan trilogi Dilan.

Fajar Bustomi adalah sutradara film Dilan 1990 (2018) dan Dilan (2019), serta Milea Suara Dari Dilan yang menjadi film terlaris di bioskop Indonesia pada 2020.

Film Milea Suara Dari Dilan yang mulai diputar di bioskop Tanah Air sejak 13 Februari 2020 itu telah ditonton lebih dari 3 juta orang.

Vanesha Prescilla, pemeran Milea, bersama Ody Mulya, produser Max Pictures, dan Fajar Bustomi, sutradara, disela launching trailer film Milea Surat dari Dilan di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019) malam.
Vanesha Prescilla, pemeran Milea, bersama Ody Mulya, produser Max Pictures, dan Fajar Bustomi, sutradara, disela launching trailer film Milea Surat dari Dilan di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019) malam. (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha)

"Bagaimana (film Dilan) berikutnya, saya belum bisa ngomong banyak," kata Fajar Bustomi berbincang akhir pekan kemarin.

Fajar Bustomi berharap, dalam beberapa bulan kedepan ada kabar baik untuk para  pecinta Dilan dan Milea.

"Sekarang sama-sama kita doakan saja semoga ada kabar baik dari Dilan dan Milea," kata Fajar Bustomi.

Nantikan Pemutaran Film Layla Majnun di Bioskop, Acha Septriasa Ingin Pandemi Covid-19 Cepat Berlalu

Hei Dilanisme Ada Kabar Baik, Film Dilan dan Milea Dilanjutkan, Fajar Bustomi: Sama-sama Kita Doakan

Rumor yang pernah beredar menyebutkan, setelah Milea Suara Dari Dilan, Pidi Baiq akan melanjutkan kisah Dilan melalui sejumlah film lain.

Pidi Baiq adalah penulis novel trilogi Dilan.

Salah satu film lanjutan yang sedang disiapkan Pidi Baiq adalah spin off yang menceritakan Anggika, yang disebutkan pernah menjadi kekasih Dilan sebelum bertemu Milea.

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla yang memainkan peran Dilan dan Milea ketika berbincang di Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (24/1/2020). Iqbaal dan Vanesha sedang menantikan pemutaran perdana film Milea Suara Dari Dilan yang mulai diputar di bioskop pada 13 Februari 2020.
Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla yang memainkan peran Dilan dan Milea ketika berbincang di Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (24/1/2020). Iqbaal dan Vanesha sedang menantikan pemutaran perdana film Milea Suara Dari Dilan yang mulai diputar di bioskop pada 13 Februari 2020. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Muncul rumor pula, Pidi Baiq akan menggarap film tentang Bundahara, ibu Dilan yang diperankan Ira Wibowo di trilogi film Dilan.

Sekali lagi, Fajar Bustomi hanya minta didoakan saja jika rencana membuat spin off itu benar dilakukan.

"Saya masih berharap Pidi Baiq tetap melanjutkan menulis kisah Dilan dan Milea," kata Fajar Bustomi.

Belum Nonton Milea Suara dari Dilan, Film Terakhir Trilogi Dilan Itu Kini Diputar Aplikasi Klik Film

Masuki Masa New Normal, Bagaimana Persiapan Bioskop Indonesia Menyambut Penonton dan Pecinta Film?

Apa kisah lanjutan Dilan dan Milea itu, lanjut Fajar Bustomi yang sukses lewat trilogi Dilan ini, "Yang tahu cuma Allah dan Pidi Baiq."

Fajar Bustomi tidak pernah menyangka film trilogi Dilan yang 3 tahun ini selalu bersamanya itu menjadi film box office di Indonesia yang disukai banyak orang.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved