Breaking News:

Film

Belum Nonton Milea Suara dari Dilan, Film Terakhir Trilogi Dilan Itu Kini Diputar Aplikasi Klik Film

Film yang merajai box office Indonesia pada 2020 ini dapat disaksikan kembali para pecinta film dan Dilanisme melalui aplikasi Klik Film.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla yang memainkan peran Dilan dan Milea ketika berbincang di Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (24/1/2020). Film Milea Suara Dari Dilan yang mulai diputar di bioskop pada 13 Februari 2020. Kini, film terakhir trilogi Dilan itu diputar di aplikasi Klik Film. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Memasuki masa new normal film Milea Suara dari Dilan kembali hadir menemani pecinta film Indonesia, terutama Dilanisme.

Seri terakhir dari tetralogi Dilan ini menjadi jawaban akhir kisah cinta antara Dilan dan Milea.

Film yang merajai box office Indonesia pada 2020 ini dapat disaksikan kembali para pecinta film dan Dilanisme melalui aplikasi Klik Film.

Vanesha Prescilla, pemeran Milea, bersama Ody Mulya, produser Max Pictures, dan Fajar Bustomi, sutradara, disela launching trailer film Milea Surat dari Dilan di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019) malam.
Vanesha Prescilla, pemeran Milea, bersama Ody Mulya, produser Max Pictures, dan Fajar Bustomi, sutradara, disela launching trailer film Milea Surat dari Dilan di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019) malam. (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha)

Aplikasi Klik Film dapat diunduh melalui AppStore maupun PlayStore, atau bisa mengunjungi langsung website klikfilm.com.

Hadirnya film Milea Suara dari Dilan membuat Fajar Bustomi merasa senang dan menyambut gembira.

"Kalau bicara perasaan, tentu senang film Milea Suara dari Dilan bisa ditayangkan kembali," kata Fajar Bustomi berbincang, Sabtu (13/6/2020) sore.

Masuki Masa New Normal, Bagaimana Persiapan Bioskop Indonesia Menyambut Penonton dan Pecinta Film?

Sering Membuat Film, Mengapa Film Lola Amaria Tidak Pernah Bertahan Lama Saat Diputar di Bioskop?

Fajar Bustomi adalah sutradara Dilan 1990 (2018), Dilan 1991 (2019) dan Milea Suara dari Dilan.

Menurut Fajar Bustomi, di tengah pandemi wabah virus corona, tren nonton film sekarang melalui streaming, salah satunya di Klik Film.

Memutarkan Milea Suara dari Dilan ini menjadi pelepas rindu Dilanisme kepada Dilan dan Milea.

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, pemeran Dilan dan Milea di film Dilan 1990, Dilan 1991 dan Milea Suara Dari Dilan, berpose bersama Pidi Baiq, penulis novel trilogi Dilan, di halaman belakang Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Jumat (7/2/2020) siang. Mereka bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjelang pemutaran perdana film Milea Suara Dari Dilan di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (13/2/2020).
Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, pemeran Dilan dan Milea di film Dilan 1990, Dilan 1991 dan Milea Suara Dari Dilan, berpose bersama Pidi Baiq, penulis novel trilogi Dilan, di halaman belakang Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Jumat (7/2/2020) siang. Mereka bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjelang pemutaran perdana film Milea Suara Dari Dilan di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (13/2/2020). (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

"Dilanisme, para penggemar Dilan dan Milea, dimanapun berada bisa menikmati film Milea Suara dari Dilan ini dimanapun dan kapanpun," ujar Fajar Bustomi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved