WEBINAR

KAGAMA Bikin Acara Kiat Menulis Storytelling yang Greget dan Menarik

Acara yg bertajuk The Power of Storytelling: Kiat Menulis Storytelling yang Greget dan Menarik, diikuti oleh 380 peserta.

istimewa
KAGAMA menggelar acara bertajuk The Power of Storytelling lewat aplikasi Zoom, diikuti 380 peserta. 

 WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (PP KAGAMA) menggelar acara daring KAGAMA Menulis V, Sabtu (6/6/2020).

Acara ini bersamaan dengan launching buku The Story of Gondes karya Nursodik Gunarjo.

Acara yg bertajuk The Power of Storytelling: Kiat Menulis Storytelling yang Greget dan Menarik, diikuti oleh 380 peserta.

Hadir dalam acara tersebut Ketua II PP KAGAMA, Bambang Esti Marsono; Ketua VII, Sandya Yudda; Wakil Sekjen PP KAGAMA, Hasanudin M Kholil dan Kordep Peningkatan Kompetensi Alumni, Aji Erlangga.

Selain itu hadir para narasumber. Budi Setyarso (Pemred Koran Tempo), Andreas Maryoto (Wartawan Kompas), dan Nursodik Gunarjo (penulis buku The Story of Gondes).

Bertindak sebagai moderator Heri Prast dan Rokhmadi Antok, Anggota Pengurus Bidang Fasilitasi Alumni, PP KAGAMA.

Bambang E. Marsono, dalam sambutannya menyampaikan, acara ini digelar dalam rangka meningkatkan kompetensi alumni dalam hal menulis sehingga menjadi lebih profesional.

Karena itu, Direktur Utama PT Brantas Abipraya tersebut berharap acara KAGAMA Menulis V dapat bermanfaat bagi peserta

Andreas Maryoto sebagai nara sumber di acaraThe Power of Storytelling: Kiat Menulis Storytelling yang Greget dan Menarik.
Andreas Maryoto sebagai nara sumber di acaraThe Power of Storytelling: Kiat Menulis Storytelling yang Greget dan Menarik. (istimewa)

Sementara itu Andreas Maryoto menyampaikan cara tentang bagaimana menjadi story teller.

Andreas mengatakan kemampuan ber-storytelling dibutuhkan tidak hanya buat para penuls. Namun, katanya, juga untuk mereka yang ingin menjadi wartawan, hingga pembuat skrip dalam film.

Halaman
123
Penulis: Umar Widodo
Editor: Umar Widodo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved