Kesehatan

New Normal, Konsumsi Susu dan Daging untuk Jaga Imunitas Tubuh, Ini Jenis Susu dan Cara Menyimpannya

Di era new normal, perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) dan menjaga kekebalan tubuh sangat dianjurkan. Salah satunya konsumsi susu dan daging sapi.

Istimewa
Konsumsi susu merupakan salah satu cara menjaga imunitas tubuh, terlebih di era New Normal. Susu Segar Hometown merupakan 100% susu murni tanpa tambahan apapun seperti air, gula, pemanis, pengawet, dan lainnya. 

"Susu segar Hometown Dairy hanya bertahan sampai 3 hari setelah botol dibuka dan dimasukkan ke lemari pendingin serta bertahan selama kurang lebih 7- 12 hari sebelum kemasan dibuka."

“Untuk menjaga imunitas, kita memerlukan beragam asupan gizi. Salah satunya protein hewani yang tentunya dikonsumsi sesuai dengan pedoman gizi seimbang."

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Selama masa pandemi Covid-19, berbagai upaya dilakukan pemerintah untuk memutus penyebarannya.

Salah satunya adalah dengan physical distancing / social distancing, serta menjaga kesehatan.

Setelah sekitar tiga bulan masa pandemi, mulai Juni 2020 kita akan dihadapkan pada pola hidup New Normal di mana harus hidup berdampingan dengan virus Covid-19.

Pemerintah pun mulai menyosialisasikan new normal.

Sambut New Normal, Bappenas Susun Protokol Wujudkan Masyarakat Produktif dan Aman COVID-19

Mahfud MD: New Normal Atau Pelonggaran PSBB, Kita Harus Move On, Tidak Boleh Dikurung Terus

New normal adalah fase kehidupan baru di mana publik akan menjalankan aktivitas secara normal dengan mengedepankan protokol pencegahan virus corona.

Pada era new normal, perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) dan menjaga kekebalan tubuh sangat dianjurkan.

Anjani Miranti Marketing PT Great Giant Livestock mengatakan, Susu Segar Hometown adalah 100% susu murni tanpa tambahan apapun seperti air, gula, pemanis, pengawet, dan lainnya.

Awas Silent Killer, Waspadai Hiperkolesterol dan Hipertensi setelah Lebaran

Ini Tips Menjaga Kebugaran saat Work from Home ala Samantha Clayton dari Fitness Herbalife Nutrition

"Maka, susu segar Hometown Dairy hanya bertahan sampai 3 hari setelah botol dibuka dan dimasukkan ke lemari pendingin serta bertahan selama kurang lebih 7- 12 hari sebelum kemasan dibuka," tutur Anjani di Jakarta dalam pernyataan resminya yang diterima Wartakotalive.com, Senin (1/6/2020).

Halaman
1234
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved