Kabar Tokoh

Pangeran Harry dan Meghan Markle Merasa Terintimidasi oleh Kehadiran Drone

Meski sudah tidak lagi tinggal di lingkungan Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan sang istri, Meghan Markle, tetap menjadi daya tarik masyarakat.

Cosmopolitan
Meghan Markle dan Pangeran Harry. Pangeran Harry dan Meghan melaporkan kepada polisi LA, terkait adanya drone yang terbang di atas rumah baru mereka. Harry dan Meghan khawatir kehadiran drone tersebut sebagai bentuk "ancaman teror". 

WARTAKOTALIVE.COM, LOS ANGELES - Meski sudah tidak lagi tinggal di lingkungan Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan sang istri, Meghan Markle, tetap menjadi daya tarik masyarakat.

Pasangan yang kini menetap di Los Angeles, California, Amerika Serikat itu tetap menjadi buruan pers dan paparazzi.

Pangeran Harry dan istrinya, Meghan, berfoto bersama bayi laki-laki mereka yang baru lahir di St Georges Hall di Windsor Castle, London, Inggris, Rabu (8/5/2019).
Pangeran Harry dan istrinya, Meghan, berfoto bersama bayi laki-laki mereka yang baru lahir di St Georges Hall di Windsor Castle, London, Inggris, Rabu (8/5/2019). (AFP/POOL/Dominic Lipinski)

Berdasarkan ulasan Daily Beast, Pangeran Harry dan Meghan melaporkan kepada polisi LA, terkait adanya drone yang terbang di atas rumah baru mereka.

Harry dan Meghan khawatir kehadiran drone tersebut sebagai bentuk "ancaman teror".

Tentu kekhawatiran itu sepertinya tak berlebihan, jika kita tahu bahwa di sepanjang bulan Mei ini saja, sudah lima kali didapati drone yang terbang rendah di areal kediaman Harry dan Meghan.

Riset Indometer Sebut Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo Berpotensi Maju di Pemilu 2024

Termasuk, ketika pasangan itu sedang menemani anak pertama mereka Archie berenang, drone pun terlihat terbang rendah, tak lebih dari enam meter.

"Mereka melihat drone mendatangi mereka, dan mereka memang mengira mereka sedang dibidik oleh para fotografer, tetapi bukan hanya itu saja kekhawatirannya," kata sumber tersebut. 

“Sebelum ini, Meghan pernah menerima ancaman kematian pada saat pernikahannya, jadi ancaman teror sangat nyata bagi mereka," lanjutnya.

"Ya, terlepas dari itu, coba bayangkan jika kita berada dalam posisi mereka, bagaimana rasanya?" imbuhnya.

Terungkap, Depok Kekurangan Wanita sebagai Tim Pemulasaraan Covid-19, Ini yang Dilakukan

"Ada dengung drone di atas kepala kita, cuma setinggi enam meter, saat kita sedang bermain dengan anak kita, coba bayangkan deh," ujar sumber itu.

Halaman
12
Penulis: Valentino Verry
Editor: Valentino Verry
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved