Breaking News:

Seleb

Project Pop dan Sederet Selebritas Akan Meriahkan Live Stream Fest Vol. 3 Bertema Ramadan

Live Stream Fest Vol. 3, kembali hadir untuk menghibur masyarakat di rumah dan kumpulkan donasi untuk membantu warga terdampak Covid-19.

dokpri
Project Pop. Live Stream Fest Vol. 3, kembali hadir untuk menghibur masyarakat di rumah dan kumpulkan donasi untuk membantu warga terdampak Covid-19. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah sukses menggelar Live Stream Fest Vol. 1 dan 2, sebagai pelopor event festival berbasis online pertama di Indonesia, Samara Live, MRA Media, dan VIP kembali menyelenggarakan Live Stream Fest Vol. 3 pada 16 – 17 Mei 2020.

Kali ini Live Stream Fest Vol. 3 akan mengangkat tema Ramadan, dengan bintang tamu yang lebih beragam, lebih menghibur, dan akan mengajak lebih banyak pihak untuk berpartisipasi dan bergerak bersama membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Lewat platform live streaming. MRA Media, Samara Live, dan production partner VIP, terus berkomitmen menghadirkan hiburan baru di Indonesia, yang tidak hanya menghibur namun juga mengedukasi masyarakat", kata  Iwet Ramadhan, Head of Business Growth MRA Media, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (15/5/2020).

Live Stream Fest Vol. 3 akan menyajikan sajian konser musik dari berbagai musisi terbaik Tanah Air, hiburan dari para selebritas, hingga talkshow dan kajian dari para pemuka agama yang diharapkan dapat menginspirasi dan menghibur masyarakat selama bulan Ramadan.

Imbauan pemerintah melakukan physical distancing, dengan tetap tinggal di rumah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, berdampak pada masyarakat yang berpenghasilan harian.

Melihat hal ini, Live Stream Fest Vol. 3 kembali mengajak berdonasi melalui benihbaik.com dan membantu masyarakat kurang mampu agar kebutuhan sehari-hari mereka bisa terpenuhi karena pandemi Covid-19.

“Mari kita terus berbuat baik, dan berbagi untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 karena dengan berbagi kita bisa melalui pandemi ini dengan baik”, ujar Andy F Noya, Founder Benihbaik.com.

Ajakan itu disambut baik oleh penonton. Jumlah donasi yang berhasil dikumpulkan di Live Stream Fest Vol. 1 sampai jelang Live Stream Fest Vol. 2 berhasil terkumpul sebesar Rp 330.000.000.

Keberhasilan berlanjut di Live Stream Fest Vol. 2 yang berhasil memperoleh total Rp. 551.046.620.

Donasi akan tetap dibuka hingga berakhirnya Live Stream Fest Vol. 3 yang akan diselenggarakan pada 16 – 17 Mei 2020.

Halaman
12
Penulis:
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved