Dapatkan Skin Gratis PUBG MOBILE dalam Event “Play Your Way, Win Like A King”

Para penggemar PUBG Mobile yang bermain game, akan secara otomatis mendapatkan kentang dan minuman

istimewa
Skin Gratis PUBG MOBILE Dalam Event “Play Your Way, Win Like A King” 

WARTAKOTALIVE.COM - Bulan Ramadan saat ini terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan berlangsung di tengah pandemi corona atau Covid-19. Kkegiatan ngabuburit yang biasanya dihabiskan dengan bermain di luar atau jalan-jalan sore untuk menunggu adzan magrib, hampir pasti mustahil dilakukan.

Hal ini tentunya sejalan dengan himbauan pemerintah kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap berada di rumah saja, guna memutus rantai penyebaran pandemi tersebut.  Namun tak perlu kecewa, karena meskipun di puasa kali ini tidak bisa ngabuburit, masih banyak kegiatan sore yang bisa dilakukan, salah satunya adalah dengan bermain game multiplayer bersama teman.

PUBG Mobile, game online multiplayer global terkemuka, berkolaborasi dengan Burger King (BK), produsen makanan cepat saji di dunia, mengajak para player PUBG Mobile untuk mengikuti event “Play Your Way, Win Like A King”.  Di event yang dimulai sejak tanggal 7 Mei hingga 21 Mei ini. Para penggemar PUBG Mobile yang bermain game, akan secara otomatis mendapatkan kentang dan minuman (fries and drink) gratis dengan hanya memasukkan  kode yang bisa di redeem di BK APP.

Tega! Perampok ini Rampas Uang Jualan Rempeyek Rp 15.000 dan Dagangannya Nenek Berusia 62 Tahun

Modifikasi Yamaha XMAX Berkonsep Simpel Elegan Rogoh Biaya Rp 70 Juta, Mesin Diupgrade Jadi 300 CC

Kemensos Tegaskan Penyaluran Bantuan Sosial Berjalan Simultan dengan Pembaruan Data dari Pemda

“Kami sangat menghargai kerja sama yang terjalin antara Burger King dan PUBG Mobile.  Melalui kerjasama di event “Play Your Way, Win Like A King” ini, kami ingin dapat terus menghibur komunitas PUBG MOBILE di Indonesia, walaupun mereka saat ini harus berada di rumah saja.  Kami pun berharap mereka bisa tetap produktif dan memprioritaskan kesehatannya di tengah pandemi COVID-19 ini”. Ungkap Jenny, Manajer Pemasaran PUBG MOBILE, dalam keterangan resmi, Kamis (14/5/2020).

Di event ini, para pemain PUBG Mobile yang sudah bosan dengan tampilan skin karakternya, bisa mendapatkan free skin keren secara cuma-cuma dan permanen dari PUBG MOBILE.  Untuk bisa mendapatkan free skin gratis ini, berikut adalah langkah-langkahnya,  unduh aplikasi Burger King di Smartphone; daftarkan diri
Main Shake n Win; kumpulkan poin reward sampai 10 crowns dan tukarkan dengan free exclusive gift dari PUBG Mobile.

Selain itu, PUBG MOBILE di season ke-13 terbarunya, telah mengupdate salah satu map jagoannya yaitu “Mad Miramar”, yang berselimut badai pasir dengan tempat-tempat untuk looting terbaru dengan segudang kejutan. 

Di map ini juga terdapat  sebuah Oasis di arah map utara, The Ruins di arah barat laut, dan sebuah lintasan balap baru dengan trek yang dapat memacu adrenalin dengan sangat sempurna bagi player yang penggila balapan. 

Virus Corona, Polres Metro Jakarta Utara Distribusikan Sembako dan Ikan Segar, Tersedia Ribuan Paket

Gustur Cahyo Putro: Kompetisi Sepakbola di Eropa Bergulir Kembali, Mengapa Indonesia Tidak Bisa?

Fakta Baru Kasus Penemuan Mayat Perempuan dan Laki-Laki tanpa Busana, Tersangka Beri Racun Tikus

Bukan hanya itu, Map Mad Miramar juga menampilkan fitur kendaraan terbaru yaitu “Golden Mirado”, sebuah mobil kap terbuka dengan sentuhan cat emas yang mengagumkan dan vending machine, yang apabila beruntung, seorang PUBG Mobile player akan mendapatkan item yang sangat berguna untuk melengkapi aksi perangnya.

Simak terus update-update terbaru dari PUBG Mobile yang selalu berkomitmen untuk meningkatkan lingkup ekosistem E-Sports khususnya PUBG Mobile di Indonesia di sosial media PUBG Mobile Indonesia di Instagram @pubgmobile_id, Facebook PUBG MOBILE, dan Twitter @PUBGMOBILE_ID. PUBG Mobile tersedia di Google Play Store untuk Android dan juga di Apple AppStore untuk iOS.

Editor: Agus Himawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved