Pembunuhan

Pembunuh Sadis Gunakan Linggis Dibekuk, Modus Matikan Saklar Lalu Hajar Korban yang Tertidur

Polres Metro Bekasi Kota berhasil mengungkap kasus pembunuhan di Kampung Rawa Bebek, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat

Warta Kota/Muhammad Azzam
Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Wijonarko menunjukan linggis yang digunakan pelaku untuk membunuh tetangganya. Pelaku bunuh tetangga karena isu mempekosa anaknya 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI -- Polres Metro Bekasi Kota berhasil mengungkap kasus pembunuhan di Kampung Rawa Bebek, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat.

Pelaku bernama Andiyanto (60) membunuh tetangganya sendiri hingga tewas menggunakan linggis.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Wijonarko mengatakan kasus pembunuhan itu berawal ketika pelaku mendapatkan kabar anaknya diperkosa.

FAKTA BARU: 2 Pelaku Pembunuhan Elvina Ternyata Mantan Napi yang Baru Dibebaskan Program Asimilasi

7 Fakta Pembunuhan Sopir Taksi Online di Pulogadung, Gunakan Akun Palsu Hingga Ngaku Terlilit Hutang

Pelaku tanpa melakukan konfirmasi, pada Minggu (10/5/2020) pukul 21.00 WIB langsung mendatangi rumah kontrakan korban yang tak jauh dari kediamannya di Kampung Rawa Bebek RT 04 RW 15 Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

"Di sana pelaku langsung habisi nyawa korban hingga tewas, dua orang meninggal itu orangtua yang diduga anaknya lakukan pemerkosaan ke anak pelaku," ujar Wijonarko saat ungkap kasus di Mapolrestro Bekasi Kota, pada Senin (11/5/2020).

Kimia Farma Tiba-tiba Menjadi Trending Topic, Diduga Kerjaan Buzzer, untuk Menutupi Berita Apa?

Pelaku menghantam berkali-kali korban berinisal SR dan SA menggunakan linggis. Keduanya yang dalam kondisi luka parah langsung dibawa ke RSUD Kota Bekasi.

"Dua korban itu meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSUD. Beberapa kali dihantam linggis, alami luka robek, memar dan patah tulang pada bagian kepala," ungkap dia.

Adapun kronlogis pembunuhannya, pelaku mendatangi rumah kontrakan korban di lantai dua. Pelaku lebih dahulu mematikan saklar listriknya.

PSSI Dilanda Krisis Keuangan Sampai Nunggak Gaji Pelatih Timnas Indonesia

Lalu masuk ke kontrakan dan menghantam beberapa kali kedua korban menggunakan linggis.

"Tidak ada perlawanan karena kedua korban sedang tertidur. Saklar lampu juga dimatikan pelaku," tutur dia.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Wito Karyono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved