Film

Main Bareng di Film Rentang Kisah, Beby Tshabina dan Bio One Tidak Mudah Mainkan Peran Gita dan Paul

Meski tidak mudah, terutama karena berbeda karakter, Beby Tshabina harus bisa melakoni peran Gita Savitri di film garapan sutradara Danial Rifky itu.

ANTARA/Maria Cicilia Galuh
Beby Tshabina dan Bio One saat soft launching OTT KlikFilm di kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020). Pasangan selebritas itu sekarang bermain bersama film Rentang Kisah yang disutradarai Danial Rifky. Mereka memainkan peran sebagai Gita Savitri dan Paul. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Beby Tshabina harus benar-benar bisa mendalami peran sebagai Gita Savitri ketika diminta Rumah Produksi Falcon Pictures bermain dalam film Rentang Kisah.

Meski tidak mudah, terutama karena perbedaan karakter, Beby Tshabina harus bisa melakoni peran Gita Savitri dalam film garapan sutradara Danial Rifky tersebut.

Kisah Gita Savitri yang dimainkan Beby Tshabina adalah cerita nyata dan pernah kuliah di Jerman dan sekarang menulis banyak novel, salah satunya berjudul Rentang Kisah.

Novel Rentang Kisah ini yang kemudian diangkat Falcon Pictures ke layar lebar dengan judul sama.

"Karakter Kak Gita ini jauh dari karakter asliku sehari-hari. Aku jauh dari mandiri, sementara Kak Gita ini sangat mandiri," kata Beby Tshabina.

Menurut Beby Tshabina, kemandirian Gita Savitri terlihat sejak memutuskan kuliah di Berlin, Jerman. Keseharian Gita Savitri di Jerman kemudian dituliskannya menjadi Novel Rentang Kisah.

Dikabarkan Menjalin Cinta, Bio One dan Beby Tshabina Senang Bisa Main Bareng Film Rentang Kisah

Disebut Sebagai Pasangan Unik dan Cute, Bio One dan Beby Tshabina Main Bareng di Film Rentang Kisah

"Dari cara berpikir, Kak Gita juga kritis," kata Beby Tshabina yang beradu akting bersama Bio One di film Rentang Kisah.

Saat ini Beby Tshabina dan Bio One dikabarkan sedang menjalin asmara. Soal itu, mereka belum mau berbagi cerita.

Beby Tshabina senang dipercaya memainkan Gita Savitri yang menjadi pemeran utama di film Rentang Kisah. Tidak hanya peran utama, film Rentang Kisah juga memiliki arti penting buat Beby Tshabina.

"Banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan selama mengerjakan film ini. Ini film pertamaku sebagai pemeran utama," kata Beby Tshabina.

Bio One, lawan main Baby Tsabina di film Rentang Kisah, diminta memerankan tokoh Paul. Seperti Beby Tshabina, Bio One juga mengenang kerja kerasnya selama mengerjakan film Rentang Kisah.

"Banyak banget kenangan manis yang saya alami selama proses pra produksi sampai produksi," kata Bio One yang sebelumnya bermain film Rembulan Tenggelam di Wajahmu (2019).

Berbeda Karakter, Beby Tsabina Tertantang Memainkan Peran Gita Savitri di Film Rentang Kisah

Syuting Sampai Jerman, Cerita Novel Rentang Kisah Diangkat Falcon Pictures ke Layar Lebar

"Kami sama-sama reading naskah selama sebulan, bonding dan membangun emosi, sampai syuting di Jakarta dan Jerman," kata Bio One.

Selain Beby Tshabina dan Bio One, film Rentang Kisah juga menampilkan akting Cut Mini dan Donny Damara, Junior Roberts, Ciara Brosnan, Rigen hingga Debo Andryos, Ali Segaf dan Aci Resti.

Novel Laris

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved