Breaking News:

Film

Syuting Sampai Jerman, Cerita Novel Rentang Kisah Diangkat Falcon Pictures ke Layar Lebar

Film Rentang Kisah diangkat dari novel yang berjudul sama karya Gita Savitri yang sukses terjual lebih dari 100 ribu eksemplar.

Dokumentasi Falcon Pictures
Peluncuran poster film Rentang Kisah dilakukan lewat kanal YouTube Falcon Pictures, Senin (4/5/2020). Film Rentang Kisah diangkat dari novel yang berjudul sama karya Gita Savitri yang sukses terjual lebih dari 100 ribu eksemplardan telah dicetak ulang hingga 9 kali. Sesuai cerita novelnya, syuting film Rentang Kisah dilakukan hingga Jerman, selain Indonesia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Di masa pandemi virus corona yang melanda negara-negara di seluruh dunia, Falcon Pictures merilis poster film Rentang Kisah secara online.

Peluncuran poster film Rentang Kisah itu dilakukan lewat kanal YouTube Falcon Pictures, Senin (4/5/2020).

Film Rentang Kisah diangkat dari novel yang berjudul sama karya Gita Savitri yang sukses terjual lebih dari 100 ribu eksemplar.

Sesuai cerita novelnya, syuting film Rentang Kisah dilakukan hingga Jerman, selain Indonesia.

Frederica, Produser Falcon Pictures, mengatakan, Falcon Pictures tertarik mengangkat Novel Rentang Kisah ke layar lebar sebagai bentuk komitmen mengangkat karya terbaik generasi muda Indonesia.

"Novel Rentang Kisah ini juga telah terjual lebih dari 100 ribu eksemplar dan sembilan kali cetak ulang," kata Frederica berbincang melalui aplikasi Zoom, Senin petang.

Cerita Novel Rentang Kisah ini, lanjut Frederica, juga menarik. "Kami senang bisa mengangkat cerita ini ke layar lebar,” ujarnya.

Danial Rifky juga senang dipercaya menggarap film Rentang Kisah. "Saya excited banget dan bangga karena ini adalah kerja keras yang panjang," kata Danial Rifky.

Proses kreatif pembuatan film Rentang Kisah dimulai Danial Rifky dan tim saat riset pada 2018 ketika bertemu Gita Savitri di Berlin, Jerman.

Teman Tapi Menikah Diputar di YouTube Falcon Pictures, Adipati Dolken: Mengingatkan Memori Penonton

Film Bumi Manusia Diputar di Klik Film, Mawar De Jongh: Pas Jadi Teman di Rumah Selama Ada Covid-19

Danial Rifky kemudian memulai syuting film Rentang Kisah di Jakarta hingga Berlin dan Hamburg di Jerman pada 2019, sampai selesai di awal 2020.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved