Breaking News:

Film

Disebut Sebagai Pasangan Unik dan Cute, Bio One dan Beby Tshabina Main Bareng di Film Rentang Kisah

Film Rentang Kisah diangkat dari novel berjudul sama karya Gita Savitri Devi. Di film itu Bio One berperan sebagai Paul dan Beby Tshabina jadi Gita.

Dokumentasi Falcon Pictures
Peluncuran poster film Rentang Kisah dilakukan lewat kanal YouTube Falcon Pictures, Senin (4/5/2020). Film Rentang Kisah diangkat dari novel yang berjudul sama karya Gita Savitri yang sukses terjual lebih dari 100 ribu eksemplardan telah dicetak ulang hingga 9 kali. Sesuai cerita novelnya, syuting film Rentang Kisah dilakukan hingga Jerman, selain Indonesia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dua aktor muda, Bio One dan Cut Beby Tshabina, beradu akting di film drama romantis Rentang Kisah.

Film tersebut diangkat dari novel berjudul sama karya Gita Savitri Devi. Di film tersebut Bio One berperan sebagai Paul dan Beby Tshabina sebagai Gita Savitri.

"Aku jadi Paul. Dia sama kayak aku, sama-sama pendiam," kata Bio One saat berbincang melalui aplikasi Zoom, Senin (4/5/2020).

Susahnya, lanjut Bio One, di film Rentang Kisah ini peran yang dimainkannya masih ada. Sayangnya, Bio One tidak sempat berbincang dengan Paul asli sebelum syuting dilakukan.

Sementara Beby Tshabina memainkan peran utama sebagai Gita Savitri yang karakter berbeda dengan kesehariannya.

Berbeda Karakter, Beby Tsabina Tertantang Memainkan Peran Gita Savitri di Film Rentang Kisah

Syuting Sampai Jerman, Cerita Novel Rentang Kisah Diangkat Falcon Pictures ke Layar Lebar

"Kak Gita ini beda banget sama aku. Dia mandiri banget sementara aku masih tinggal sama orangtua," kata Beby Tshabina.

Danial Rifki, sutradara film Rentang Kisah, mengatakan, Bio One dan Beby Tshabina dipilih sebagai dua bintang filmnya karena pasangan yang unik saat ini.

"Bio One dan Beby Tshabina saat ini couple paling cute. Mereka couple yang unik dan bisa mewakili sosok Paul dan Gita Savitri," kata Danial Rifki.

Selain Bio One dan Beby Tshabina, film Rentang Kisah juga dibintangi Cut Mini, Donny Damara, Junior Roberts, Debo, Ali Segaff, Rigen Rakelna, dan Carmella.

Film Rentang Kisah telah menyelesaikan proses syuting dan produksi. Sedangkan jadwal tayang di bioskop, Falcon Pictures masih menunggu virus corona selesai.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved