Adi Kurdi Meninggal

Pesan Anak Tunggal Adi Kurdi, Berharap Akan Kembali Berkumpul dengan Sang Ayah di Surga

Setelah berhari-hari di rawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, aktor senior Adi Kurdi akhirnya menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat.

Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Maria Advena Victoria, putri tunggal Adi Kurdi dan Bernadetta Sitti Restyratuti, berbincang kepada wartawan di Bengkel Teater Rendra, Cipayung, Depok, Jawa Barat, Jumat (8/5/2020) sore. Vena, sapaan Maria Advena Victoria, sudah mengikhlaskan kepergian ayahnya tersebut. 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Setelah berhari-hari di rawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), aktor senior Adi Kurdi akhirnya menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (8/5/2020) pukul 11.30.

Meninggalnya pemeran Abah di sinetron Keluarga Cemara ini pun tentu menyisakan kesedihan mendalam bagi keluarga maupun dunia hiburan tanah air.

Anak tunggal mendiang Adi Kurdi, Maria Advena Victoria (34) atau Vena mengatakan, dirinya yakin kepergian sang ayah merupakan jalan terbaik yang diberikan Tuhan.

Dalam kesedihannya, Vena memaparkan pesan untuk pria kelahiran Pekalongan, 22 September 1948 itu.

"Bapak, di sana berdoa saja untuk kita di sini yang masih hidup. Karena bapak orang baik, aku tahu pasti bapak kini sudah dekat dengan Tuhan dan melindungi kami di sini," ujar Vena kepada wartawan saat ditemui di tempat persemayaman ayahnya di Bengkel Teater WS Rendra, Cipayung, Depok, Jumat (8/5/2020).

Dengan meninggalnya sang ayah, Vena mengatakan dirinya dan keluarga tentu bersedih, namun tak ingin kesedihan itu berlarut-larut.

 BREAKING NEWS Polisi Tangkap Ferdian Paleka, Youtuber Prank Sembako Isi Sampah ke Waria

 Ini Wajah Memelas Ferdian Paleka Ditangkap Polisi saat akan Kabur di Tol Tangerang-Merak

 Ini Cerita Tentang Saputri, Istri Pertama Didi Kempot, Pernah Jadi Buruh di Tangerang Biayai Suami

Ketegaran wanita berkacamata ini pun tampak jelas di rawut wajahnya.

Meski ditinggal untuk selamanya, Vena mengaku dirinya dan keluarga akan meneruskan apa yang telah diajarkan sang ayah kepadanya.

"Kami berusaha tetap melanjutkan apa yang bapak turunkan kepada kami. Kami juga akan setia dengan ajaran-ajaran bapak sampai nanti mungkin kita bertemu kembali di Surga," katanya.

Jenazah Adi Kurdi rencana akan dimakamkan di belakang area Bengkel Teater WS Rendra pada Sabtu (9/5/2020) pukul 11.30.

Halaman
1234
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved