Breaking News:

Aksi Kriminalitas

Polisi Tembak Mati 2 Pelaku Pencurian Motor

Polisi Tembak Mati 2 Pelaku Pencurian Motor. Simak selengkap-lengkapnya di dalam berita ini.

Daily Timus
Ilustrasi pencurian motor 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Meski Jakarta masih dalam tahap PSBB, masih ada saja orang yang memanfaatkannya untuk melakukan tindak kriminalitas.

Kapolrestro Jakarta Timur Kombes Arie Ardian Rishadi mengatakan dalam beberapa waktu terakhir terjadi enam kasus Curanmor di wilayah Batu Ampar.

"Di Batu Ampar, di mana memang wilayah tersebut sudah enam kali terjadi pencurian kendaraan bermotor," kata Arie di Mapolrestro Jakarta Timur, Senin (4/5/2020).

Banyaknya laporan dari warga membuat jajaran Satreskrim Polrestro Jakarta Timur gencar melakukan patroli di wilayah Batu Ampar.

Mulai Selasa Ini, Masyarakat yang Melintasi Perbatasan Kota Bekasi akan Dites Swab Covid-19

Hasilnya pada Jumat (1/5/2020) jajaran Satreskrim Polrestro Jakarta Timur meringkus dua pelaku begal, Kabrani (25) dan Mochamad Al Rouf Anwar (20).

"Tim Buser dan Resmob melakukan patroli secara intensif di sana. Ketika sedang melakukan patroli, terlihat pelaku sedang mengintai kendaraan," ujarnya.

Saat dihampiri Anwar yang merupakan napi Lapas Kelas II-A Cibinong dan baru bebas karena program asimilasi melawan.

Dia mengeluarkan senjata api jenis pistol rakitan yang saat berisikan 5 butir peluru dan mencoba menembak personel.

Keahlian Thiago Alcantara Bukan karena Dia Hasil Didikan La Masia

"Namun pelaku melepaskan tembakan. Sehingga anggota melakukan tindakan tegas dan terukur terhadap dua orang pelaku," tuturnya.

Selain menyerang dengan pistol, dari hasil pemeriksaan ditemukan sebilah celurit yang digunakan pelaku untuk beraksi.

Tak diketahui pasti sudah berapa kali mereka beraksi di wilayah Batu Ampar karena keduanya tewas sebelum menjalani pemeriksaan.

Hanya barang bukti pistol rakitan berisi empat butir peluru, tujuh mata kunci T, satu kunci magnet, satu obeng, dua kunci leter T.

Satu senjata tajam jenis celurit, satu buah tas, dan sepeda motor Honda Beat berpelat B 3962 ERC yang diamankan jadi barang bukti.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved