Breaking News:

Hari Buruh

May Day, Polres Metro Bekasi Kota dan Kodim Sumbang Sembako kepada Buruh Terdampak Virus Corona

Polres Metro Bekasi Kota dan Kodim 0507 Kota Bekasi menyerahkan bantuan berupa sembako kepada buruh yang terdampak pandemi virus corona.

Dokumentasi Humas Polres Metro Bekasi Kota
Polisi membawa sembako untuk disumbangkan kepada buruh terdampak pandemi virus corona, bertepatan pada Hari Buruh Internasional, Jumat (1/5/2020). 

WARTAKOTALIVE, BEKASI - Polres Metro Bekasi Kota dan Kodim 0507 Kota Bekasi berkomitmen terus menyalurkan bantuan sosial bagi mereka yang membutuhkan.

Seperti pada Hari Buruh Internasional atau May Day, Jumat (1/5/2020), Polres Metro Bekasi Kota dan Kodim 0507 Kota Bekasi membagikan sembako.

Sembako itu diberikan ke kantor Sekretariat Pekerja Persaudaraan Muslim Indonesia di Jalan Yon Armed 7 RT 001 RW 005 Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Wijonarko mengatakan, Polri dan TNI siap melakukan jaring pengaman sosial terhadap warga  terdampak  virus corona atau Covid-19.

Setiap hari akan ada bantuan sosial yang akan diberikan baik berupa sembako maupun nasi kotak untuk warga Bekasi.

Gerebek Sahur, Relawan Ini Bagikan Sembako ke Rumah Warga di Citeureup Bogor

BERITA FOTO: KAI Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Polres Metro Bekasi Kota dan Kodim menyumbang sembako kepada buruh terdampak pandemi virus corona, bertepatan pada Hari Buruh Internasional, Jumat (1/5/2020).
Polres Metro Bekasi Kota dan Kodim 0507 Kota Bekasi menyumbang sembako kepada buruh terdampak pandemi virus corona, bertepatan pada Hari Buruh Internasional, Jumat (1/5/2020). (Dokumentasi Humas Polres Metro Bekasi Kota)

"Kemarin juga dalam rangka May Day, kita membagikan 50 paket sembako program keselamatan TNI-Polri kepada buruh yang terkena dampak Covid-19," ujar Wijonarko, Sabtu (2/5/2020).

Wijonarko mengatakan, Polri dan TNI akan selalu hadir bagi masyarakat saat pandemi virus corona. Menurut dia, jangan sampai ada masyarakat kelaparan.

"Sesuai intruksi, dalam program keselamatan TNI Polri ini kita akan sisir ke wilayah-wilayah mana warga yang terdampak kita berikan bantuan," katanya.

Untuk percepatan penanganan Covid19, dia juga mengimbau  warga yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) untuk tidak mudik Lebaran.

Peringati May Day di Tengah Pandemi Covid-19, BPJamsostek Serahkan 1.800 Paket Sembako ke Buruh

VIDEO: Bagikan Sembako, Hati Aldi Taher Tersentuh dengan Cerita Warga Takut Virus Corona

"Jangan mudik, walaupun keadaan sulit karena PHK. Kita (TNI Polri) jamin berikan bantuan, termasuk tentunya dari pemerintah, baik pusat dan daerah," kata Wijonarko.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved