Breaking News:

Virus Corona

Galang Dana Bantuan Covid-19, Pevita Pearce Ajak Ariel Noah Mabar Game Online

Galang Dana Bantuan Covid-19, Pevita Pearce Ajak Ariel Noah Mabar Game Online. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

kolase instagram
Pevita Pearce dan Ariel Noah. 

"Sempat kepikir apa gue naik mobil saja ya. Maksudnya, ya sudah nyetir saja lebih aman, bawa satu sopir atau apa," imbuh Luna Maya.

Pemerintah juga sudah mulai menghimbau untuk tidak bepergian ke luar daerah terlebih dahulu ditengah pandemi ini.

Pasalnya hal itu dilakukan guna tidak menularkan atau tertular virus tersebut. Untuk itu hingga saat ini pemerintah masih mengalakan kampanye Isolasi dirumah terlebih dahulu.

2. Zaskia Adya Mecca Curhat Kondisi Tubuh Tidak Fit

Istri Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca, sempat merasa tidak enak badan di tengah pandemi covid-19.

Dirinya merasa kepalanya mengalami pusing luar biasa.

Namun demi tidak menimbulkan kepanikan, dirinya sempat merahasiakan kondisinya tersebut kepada suaminya.

"Dari siang nggak enak badan kepala rasanya muter terus, badan ringan kaya mau jatuh. Tiap abis sujud langsung pegangan mau laporan ke Hanung Bramantyo rasanya nggak mau repotin dan bikin dia panik jadi aku diem aja," tulis Zaskia di Instagramnya.

 Ini Dia Kumpulan Soal dan Jawaban Kelas 1-6 SD TVRI Rabu 29 April: Lagu Pakaian Adat & X-Sains

Untuk mengobati rasa sakitnya, dirinya sempat meminta tolong temannya untuk membelikan obat. Bahkan setelah dirinya meminum obat dirinya tertidur pulas.

"Alhamdulillah tensi dan lain-lain normal, trus pulang sambil whatsapp dokterku dikasih vitamin aja kayanya vertigo. Sampai di rumah @hanungbramantyo baru ngeh kalau aku nggak enak badan, eh diurusin aku tidur dipegangin kepalanya sampai pules," imbuh Zaskia Adya Mecca.

Ditengah pandemi virus Korona ini. Tubuh memang harus dijaga. Pasalnya virus ini dapat mudah menyerang mereka yang memiliki imun tubuh rendah.

3. Yasmin Wimblood Betah Jalani Isolasi Mandiri

Bagi sebagian orang menjalani masa isolasi mungkin sangat membosankan.

Bagaimana tidak selama beberapa waktu kita dipaksa untuk berdiam dirumah dahulu untuk mencegah penularan atau tertular virus Korona.

Untuk itu banyak cara dilakukan orang untuk mengusir kebosanan mereka akibat harus menjalani masa isolasi.

Namun hal itu tidak berlaku dengan apa yang dilakukan Yasmin Wimblood disaat menjalani masa karantina.

 Sempat Protes Pendataan Bansos ke Presiden, Menteri hingga Gubernur, Kades di Subang Klarifikasi

Dirinya merasa menjalani karantina dengan enjoy. Pasalnya Yasmin memiliki dua putri yang sama gemasnya dirumah.

Dalam postingannya di Instagram pribadinya. Yasmine mengunggah potret dua putri cantiknya, Seraphina Rose dan Sophia Ayana Dwi Sulistiawati Soerjosiemarno.

"Bersyukur banget punya dua bayi ini dirumah di saat lagi karantina, Hiburan kita di rumah ini," tulis Yasmin dalam postingan Instagramnya.

Dua anak yang Yasmin posting merupakan hasil buah cintanya dirinya dengan suaminya, Abi Prapto.

 Jalani Operasi Kanker Ginjal di Singapura pada Desember 2019, Apa Kabar Vidi Aldiano Sekarang?

Keduanya telah menikah pada tahun 2013. Berjalan tiga tahun kemudian keluarga mereka bertambah usai Yasmin melahirkan anak pertama mereka, Seraphina Rose pada 21 Oktober 2016.

Sementara anak keduanya, Sophia Ayana lahir tiga tahun kemudian pada 3 Oktober 2019.

Sontak lucunya keduanya anak yang diposting oleh Yasmin di Instagram disambut dengan baik oleh warganet. Banyak yang menyebut bahwa gemasnya anak dari Yasmin. 

4. Via Vallen Bosan Nganggur

Sementara itu, Via Vallen sudah mulai bosan menganggur. 

Sebab Sudah hampir empat puluh hari ia menjalani masa isoalasi. 

Hal itu dirinya sampaikan dalam Instagram pribadinya, @viavallen. Dirinya membagikan postingan bahwa dirinya kini bosan dirumah saja.

"Ternyataa selelahh lelahnya bekerjaaa lebih lelahh nganggurrr," tulis Via Vallen di Instagram pribadinya.

 Rilis di Tanah Air, Ini Keunggulan dan Harga Gelang Pintar Realme Band

Tidak hanya menuliskan keresahannya karena telah lama menganggur. Dirinya juga mengirimkan kalimat penyemangat kepada mereka yang menjalankan ibadah puasa.

"Tetepp semangaatt puasanyaa yaa teman temaaan, dan selalu berbuat baikk ," tulis Via Vallen di Instagramnya.

Via sendiri selama melakukan masa isolasi memang lebih banyak berkegiatan dirumah yang ada di daerah Sidoarjo, Jawa Timur.

Selama menjalankan masa isolasi dirinya seringkali melakukan kegiatan sosial dengan berbagi terhadap sesama dengan menyalurkan bantuan kepada mereka yang masih bekerja di tengah pandemi Korona.

Tidak hanya itu, pencinta klub sepakbola Manchester United ini juga membuka open endorsemen secara gratis untuk membantu para pedagang kecil yang terkena dampak dari wabah Korona.

5. Dewi Perssik Diimbau Tak Terima Job Dulu

Sementara itu, pedangdut yang terkenal dengan goyang gergaji, Dewi Perssik mengakui diwanti-wanti oleh sang ibunda untuk tidak terima pekerjaan di masa isolasi.

Dalam live di Instagram pribadinya, dirinya mengaku belum berani untuk bertemu dengan banyak orang untuk syuting diluar. Sang ibunda khawatir karena didaerahnya masuk dalam zona merah penyebaran virus Korona.

"Aku belum berani untuk ketemu orang banyak, syuting di luar. Soalnya aku belum dapat izin dari ibu aku. Mami aku khawatir, apalagi di Jaksel ini zona merah. Jadi aku mesti hati-hati," ungkap Dewi Perssik di Instagram.

Dirinya pun tetap sabar menanti berakhirnya wabah Korona ini. Konsernya pun pada bulan Agustus pun apabila suasana sudah kondusif akan kembali digelar.

 Menikah dengan Ustadz, 5 Artis Ini Berubah Drastis dari Penampilan Hingga Kebiasannya

"Kondisinya kita belum tahu, sabar ya. Nanti dikasih tahu perkembangan konsernya. Kalau semua sudah kondusif akan kita mulai lagi," ucap Dewi Perssik.

Pada lebaran kali ini Dewi mengaku tidak akan mudik ke kampung halamannya di Jember, Jawa Timur.

Selain menaati himbauan dari pemerintah. Dirinya pun juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudik dahulu pada lebaran kali ini.

"Lebaran ini aku di sini aja, nggak pulang kampung. Kalian juga jangan pulang kampung dulu ya, stay di rumah aja," imbuhnya.

6. Syahnaz Sadiqah Ingin Jual Rumah

Presenter acara Sahurans, Syahnaz Sadiqah, ingin menjual rumahnya dengan harga murah.

Rumahnya yang memiliki lantai tiga dengan luas sekitar 97 meter persegi dijual hanya dengan harga dua miliar delapan ratus ribu rupiah.

Dalam channel YouTube milik Raffi Ahmad dirinya mengungkapkan bahwa dirinya ingin pindah kerumah yang lebih besar yang ada di kawasan perumahan Andara.

"Sudah di posting di instagram kalau dijual rumahnya dengan harga 2,8 miliyar. Dengan luas tanah 97 m. Luas Bangunan kurang hapal tetapi kita ada tiga lantai," ungkap Syahnaz.

Dengan harga segitu, pembeli rumahnya juga akan mendapat fasilitas seperti satu set kitchen set dan juga lemari pakaian yang juga baru dirinya buat.

 Akibat Rem Blong, Truk Tabrak Toyota Fortuner hingga Ringsek di Jalan S Parman Jakarta Barat

"Tidak hanya menjual rumahnya tetapi juga dapat menempel didinding (wallpaper), Kitchen set seharga 60 juta dan meja makan seperti layaknya di cafe," tambah Syahnaz.

Dirinya mengungkapkan mengapa ingin pindah karena dirinya telah memiliki rumah di kawasan perumahan Andara.

Rumah barunya tersebut memiliki luas tanah hingga 300 meter persegi. Harga yang dikisar dari rumah barunya mencapai 6 miliyar rupiah.

Kini rumah baruny tersebut yang ada dibilangan Cinere, Depok, telah dalam tahan finishing dan siap untuk ditempati.

"Disana lebih besar luasnya 300 sekian. Ada jalan belakang. Nanti pindahny kalau udah kejual rumah yang ini. Disana sudah jadi rumahnya tinggal finishing aja," imbuhnya.

Syahnaz Sadiqah sendiri mengaku mendapat rezeki pindah kerumah baru usia mendapat tawaran menjadi host dalam sebuah acara sahur yang dimiliki oleh Raffi Ahmad.

"Sebulan jadi host di sahurans biaa beli rumah baru dengan harga 6 miliyar," ungkapnya. 

Artikel ini telah tayang di Nova :

https://nova.grid.id/read/052128632/hanung-bramantyo-berhasil-garap-film-pendek-horor-di-rumah-dengan-alat-seadanya?page=all

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved