Virus Corona

Galang Dana Bantuan Covid-19, Pevita Pearce Ajak Ariel Noah Mabar Game Online

Galang Dana Bantuan Covid-19, Pevita Pearce Ajak Ariel Noah Mabar Game Online. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

kolase instagram
Pevita Pearce dan Ariel Noah. 

Bahkan dirinya sempat memikirkan alternatif perjalanan guna menemui sang ibunda yang tinggal di Bali.

"Kemarin tuh enggak mau pulang ke Bali karena kan belum tes, takutnya carrier (ke) nyokap kan. Karena sekarang sudah tahu aman kayaknya mau pulang sih,"

 Rilis di Tanah Air, Ini Keunggulan dan Harga Gelang Pintar Realme Band

"Sempat kepikir apa gue naik mobil saja ya. Maksudnya, ya sudah nyetir saja lebih aman, bawa satu sopir atau apa," imbuh Luna Maya.

Pemerintah juga sudah mulai menghimbau untuk tidak bepergian ke luar daerah terlebih dahulu ditengah pandemi ini.

Pasalnya hal itu dilakukan guna tidak menularkan atau tertular virus tersebut. Untuk itu hingga saat ini pemerintah masih mengalakan kampanye Isolasi dirumah terlebih dahulu.

2. Zaskia Adya Mecca Curhat Kondisi Tubuh Tidak Fit

Istri Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca, sempat merasa tidak enak badan di tengah pandemi covid-19.

Dirinya merasa kepalanya mengalami pusing luar biasa.

Namun demi tidak menimbulkan kepanikan, dirinya sempat merahasiakan kondisinya tersebut kepada suaminya.

"Dari siang nggak enak badan kepala rasanya muter terus, badan ringan kaya mau jatuh. Tiap abis sujud langsung pegangan mau laporan ke Hanung Bramantyo rasanya nggak mau repotin dan bikin dia panik jadi aku diem aja," tulis Zaskia di Instagramnya.

 Ini Dia Kumpulan Soal dan Jawaban Kelas 1-6 SD TVRI Rabu 29 April: Lagu Pakaian Adat & X-Sains

Untuk mengobati rasa sakitnya, dirinya sempat meminta tolong temannya untuk membelikan obat. Bahkan setelah dirinya meminum obat dirinya tertidur pulas.

"Alhamdulillah tensi dan lain-lain normal, trus pulang sambil whatsapp dokterku dikasih vitamin aja kayanya vertigo. Sampai di rumah @hanungbramantyo baru ngeh kalau aku nggak enak badan, eh diurusin aku tidur dipegangin kepalanya sampai pules," imbuh Zaskia Adya Mecca.

Ditengah pandemi virus Korona ini. Tubuh memang harus dijaga. Pasalnya virus ini dapat mudah menyerang mereka yang memiliki imun tubuh rendah.

3. Yasmin Wimblood Betah Jalani Isolasi Mandiri

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved