Breaking News:

Virus Corona Jabodetabek

Saksi Ungkap Tidak Ada Pengeroyokan Terkait Viral Kerabat RT Pukuli Warga di Rawa Badak Utara

Informasi pemukulan dan pengeroyokan kerabat RT terhadap warga terkait dengan bantuan sosial Pemprov DKI Jakarta viral di media sosial.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Hertanto Soebijoto
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Lokasi perkelahian yang viral antara kerabat RT dengan warga di Jalan Rawa Binangun II, RT 006/RW 008, Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara, Jumat (24/4/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, KOJA - Informasi pemukulan dan pengeroyokan kerabat RT terhadap warga terkait dengan bantuan sosial Pemprov DKI Jakarta viral di media sosial.

Namun informasi peristiwa yang terjadi di Jalan Rawa Binangun II, RT 006/RW 008, Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara, tidak ada unsur pengeroyokan.

Seorang warga, Rusli (65) mengatakan peristiwa itu terjadi Kamis (23/4/2020) sore. Ketika itu Nurhayati dan kakaknya, Nur Ayni menanyakan bantuan sembako.

Hanya saja jawaban dari pengurus RT setempat tidak membuatnya puas. Alhasil Nur Ayni pun mengucapkan kata-kata kasar terhadap Prita yang tidak lain anak pengurus RT setempat.

"Rupayanya Nung (Nur Ayni) ini ngomongnya agak kasar ke anak ibu RT, si Prita. Tapi saya bilang ke dia (Prita) supaya pulang, pulang dia," kata Rusli, Jumat (24/4/2020).

 Jeritan Pilu Pengusaha Restoran di Halim saat Pandemi, 12 Hari Buka Dagangan Hanya Laku Rp 90.000

 BREAKING NEWS: Giliran Rusia Sebut Virus Corona Buatan Manusia, Peneliti China Lakukan Langkah Gila

 Pengusaha Sukses Anne Patricia Sutanto, Cepat Menangkap Peluang Bisnis di Balik Virus Corona

 VIRAL Video Presiden Jokowi Sebut Arti Mudik dan Pulang Kampung Beda, Ini Difinisi Mudik dalam KBBI

Namun Nur Ayni dan Nurhayati yang masih ngotot dengan permasalahan tersebut, membuat suasana semakin panas. Prita pun merasa tidsk terima mendapatkan ucapan kasar.

Alhasil perkelahian antar keduanya tidak dapat dihindarkan. Nur Ayni turun dari motornya dan menghampiri Prita hingga terjadi jambak-jambakan antar keduanya.

"Kalau pengeroyokan nggak ada hanya misahinnya waktu itu manusianya banyak," kata pria yang masih kerabat dengan Nurhayati tersebut.

 AIR Mata Nunik Tumpah Terjebak di Bandara Soekarno-Hatta, Sedih Mikir 3 Anaknya di Lampung

Kementerian Perhubungan Resmi Tutup Penerbangan Lokal Selama Mudik Lebaran 2020, Begini Skemanya

Nur Ayni sendiri bukan merupakan warga setempat melainkan warga Lagoa, Koja, Jakarta Utara.

Sementara Nurhayati sudsh lama tinggal di Bekasi, Jawa Barat meski masih terdaftar di Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved