Virus Corona

Free Pick-Up Service, Ini Layanan Gratis Antar Jemput Vespa dari Rumah ke Bengkel, Cegah Covid-19

Berbagai aktivitas di luar rumah terhambat lantaran kebijakan 'di rumah aja', salah satunya aktivitas ke bengkel untuk perawatan rutin. Ini solusinya:

Piaggio Indonesia
PT Piaggio Indonesia menggelar program Free Pick-Up Service untuk antar jemput unit dari rumah ke bengkel secara gratis, selama masa wabah Covid-19, tepatnya 1-15 April 2020. 

“Konsumen dapat langsung menghubungi diler terdekat melalui telepon atau akses www.vespa.co.id/dealer untuk mengatur jadwal penjemputan langsung...”

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bahaya penyebaran virus COVID-19 membuat Pemerintah Indonesia mengimbau agar masyarakat untuk #DiRumahAja (di rumah aja) atau stay home serta disiplin menjaga jarak (physical distancing).

Berbagai aktivitas di luar rumah pun menjadi terhambat, salah satunya aktivitas ke bengkel untuk sekadar servis rutin kendaraan.

PT Piaggio Indonesia (PI) didukung oleh seluruh bengkel resmi Piaggio Vespa di Indonesia menghadirkan program Free Pick-Up Service yang berlangsung pada 1 - 15 April 2020 sebagai upaya untuk tetap menghadirkan solusi bagi para pelanggan Piaggio dan Vespa sambil mendukung arahan dari pemerintah Indonesia untuk #DirumahAja.

Crossover SUV New Mazda CX-3 Kini Lebih Dinamis dengan Trim Model Baru, Ini Spesifikasi dan Harganya

SUV Mewah The All-New Mazda CX-9 AWD Mengaspal, Ini Kecanggihan, Spesifikasi, dan Harganya

PT Piaggio Indonesia menggelar program Free Pick-Up Service untuk antar jemput unit dari rumah ke bengkel secara gratis, selama masa wabah Covid-19, tepatnya 1-15 April 2020.
PT Piaggio Indonesia menggelar program Free Pick-Up Service untuk antar jemput unit dari rumah ke bengkel secara gratis, selama masa wabah Covid-19, tepatnya 1-15 April 2020. (Piaggio Indonesia)

Program Free Pick-Up Service ini merupakan layanan premium yang difokuskan untuk keamanan, ketenangan dan kepuasan konsumen setia Piaggio dan Vespa selama masa di rumah aja.

Layanan ini menawarkan jasa antarjemput unit dari dan ke bengkel resmi Piaggio Vespa secara gratis (syarat dan ketentuan berlaku).

“Konsumen dapat langsung menghubungi diler terdekat melalui telepon atau akses www.vespa.co.id/dealer  untuk mengatur jadwal penjemputan langsung,” ujar PR and Communications Manager PT PI Robby Gozal, dalam keterangan resminya belum lama ini.

Cegah Virus Corona, Servis Motor Yamaha di Rumah Saja, Biaya dan Harga Part Sama, Ini Prosedurnya

Cegah Covid-19, Suzuki Indonesia Tutup Sementara 3 Pabriknya, Layanan After Sales Tetap Beroperasi

Imbas Wabah Virus Corona, Yamaha Hentikan Sementara Produksi Sepeda Motornya Hingga 2 Pekan

Sejumlah tipe produk Vespa di Diler Vespa Surabaya Timur hasil kolaborasi PT Smart Mulia Abadi dengan PT Piaggio Indonesia (PI), Jumat (6/12/2019). Mengemban konsep Motoplex, diler Vespa ini tak melulu melayani 3S (Sales, Service, Spare parts) tetapi juga menyediakan beragam aksesoris asli serta merchandise eksklusif.
Sejumlah tipe produk Vespa di Diler Vespa Surabaya Timur hasil kolaborasi PT Smart Mulia Abadi dengan PT Piaggio Indonesia (PI), Jumat (6/12/2019). Mengemban konsep Motoplex, diler Vespa ini tak melulu melayani 3S (Sales, Service, Spare parts) tetapi juga menyediakan beragam aksesoris asli serta merchandise eksklusif. (Istimewa)

Menurut Gozal, setelah konsumen melakukan perjanjian, unit akan dijemput oleh pihak bengkel untuk selanjutnya mendapatkan perbaikan atau perawatan rutin yang dibutuhkan.

“Setiap perawatan atau pekerjaan tambahan yang sekiranya muncul setelah tim mekanik melakukan observasi langsung di bengkel, pemilik kendaraan akan langsung diinformasikan. Setelah proses perbaikan atau perawatan selesai, unit akan kembali diantar ke lokasi yang sudah disepakati,” jelas Gozal.

Pelanggan Tetap di Rumah, Mitsubishi Tawarkan Layanan Home Service dan Vehicle Pick-up Cegah Corona

Di Tengah Wabah Virus Corona, Ini 6 Program Worry Free DFSK untuk Pemilik Super Cab hingga Glory 580

Beberapa produk Vespa di Piaggio & Vespa Authorized Dealer Dwi Pratama Mandiri Rawamangun, Jakarta Timur yang baru diresmikan, Jumat (31/1/2020).
Beberapa produk Vespa di Piaggio & Vespa Authorized Dealer Dwi Pratama Mandiri Rawamangun, Jakarta Timur yang baru diresmikan, Jumat (31/1/2020). (Dok. Piaggio Indonesia)

Untuk menjaga kenyamanan dan ketenangan konsumen, PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk tetap menjaga kenyamanan dan keamanan konsumen dengan memastikan sanitasi fasilitas operasional, memastikan kesehatan karyawan bengkel, dan penjemputan serta pengantaran minim kontak selama pelayanan program Free Pick-Up Service.

Halaman
1234
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved