Breaking News:

Virus Corona

Cegah Virus Corona, Servis Motor Yamaha di Rumah Saja, Biaya dan Harga Part Sama, Ini Prosedurnya

Service Kunjung Yamaha (SKY) merupakan bentuk palayanan Yamaha agar konsumen tidak datang ke bengkel guna menghindari pertemuan dengan banyak orang.

Dok. YIMM
Layanan Service Kunjung Yamaha (SKY) bagi konsumen, sehingga tidak perlu datang ke bengkel agar menghindari pertemuan dengan banyak orang di tengah wabah virus corona. 

Sepeda motor konsumen pun disemprot dengan disinfektan setelah selesai dilakukan servis. Penyemprotan itu pun diberikan Yamaha secara gratis, agar makin melengkapi pencegahan terhadap virus Corona.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Wabah Corona yang melanda dunia termasuk Indonesia membuat banyak aktivitas yang sudah direncanakan, terpaksa ditunda bahkan dibatalkan.

Namun hal itu tidak menyurutkan pelayanan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kepada konsumen loyalnya.

Salah satu layanannya adalah Service Kunjung Yamaha (SKY) buat konsumen sehingga tidak perlu datang ke bengkel agar menghindari pertemuan dengan banyak orang.

Pelanggan Tetap di Rumah, Mitsubishi Tawarkan Layanan Home Service dan Vehicle Pick-up Cegah Corona

Di Tengah Wabah Virus Corona, Ini 6 Program Worry Free DFSK untuk Pemilik Super Cab hingga Glory 580

Terima Unit Perdana Motor Sport Adventure, Konsumen: Shockbreaker Yamaha WR155 Empuk Banget

Layanan Service Kunjung Yamaha (SKY) bagi konsumen, sehingga tidak perlu datang ke bengkel agar menghindari pertemuan dengan banyak orang di tengah wabah virus corona.
Layanan Service Kunjung Yamaha (SKY) bagi konsumen, sehingga tidak perlu datang ke bengkel agar menghindari pertemuan dengan banyak orang di tengah wabah virus corona. (Dok. YIMM)

Teknisi bisa datang ke tempat tinggal konsumen untuk melakukan servis sepeda motor Yamaha semua tipe.

”Service Kunjung Yamaha (SKY) ini merupakan program layanan Yamaha yang sudah dinikmati konsumen sejak tahun 2012," kata M Abidin GM After Sales & Motorsport PT YIMM dalam keterangan resminya, Rabu (1/4/2020).

"Dan ini sangat membantu saat ada penyebaran virus Corona yang mengganggu aktivitas konsumen seperti sekarang ini," tambahnya.

Konsumen tidak perlu kuatir harus keluar rumah, karena bisa menggunakan layanan SKY yang tersebar di ratusan dealer dan bengkel resmi Yamaha.

"Kami siap membantu konsumen, jadi silakan menghubungi nomor kontaknya dan dapatkan layanan yang akan dikerjakan dengan baik oleh teknisi kami seperti layaknya di bengkel resmi,” ungkap Abidin.

Prosedur

Adapun prosedur untuk mendapatkan layanan SKY ini adalah konsumen dapat menghubungi nomor kontak dealer dan bengkel resmi Yamaha yang memiliki program ini, lalu menyampaikan mengenai masalah pada sepeda motornya dan selanjutnya mengatur jadwal servis tersebut.

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved