Wagub DKI Jakarta

Sandiaga Uno Ucapkan Selamat, Berharap Ahmad Riza Patria Dapat Dampingi Anies Lewati Cobaan

Sandiaga Uno Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Ahmad Riza Patria, Berharap Dapat Dampingi Anies Lewati Cobaan

istimewa
Sandiaga Uno hadiri Kajian Aa Gym di Hotel Ambhara pada Rabu (11/3/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Terpilihnya Ir Ahmad Riza Patria MBA sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi DKI Jakarta pada Senin (6/4/2020) disambut gembira Sandiaga Salahuddin Uno.

Sandi-sapaan Sandiaga Uno; berharap kehadiran Ahmad Riza Patriadapat menyempurnakan kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

Sehingga Pemerintah provinsi DKI Jakarta dapat menghadirkan terobosan baru terkait pelayanan dan solusi atas permasalahan yang dirasakan warga Ibu Kota saat ini.  

"Selamat terpilih menjadi Wagub Jakarta Ir. Ahmad Riza Patria, M.B.A," ungkap Sandi dalam siaran tertulis pada Senin (6/4/2020).

"Semoga dengan kehadirannya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan sigap dan terus menggulirkan terobosan-terobosan baru serta membantu kerja Pak Gubernur Anies Baswedan, khususnya dalam menghadapi pendemi Coronavirus (Covid 19)," tambahnya.

Harapan tersebut diungkapkan Sandi sangat beralasan.

Sebab diyakininya Ahmad Riza Patria dapat menjadi mitra kerja yang baik dalam melanggengkan janji politik Anies-Sandi kala Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2017 lalu.

Janji politik tersebut antara lain penciptaan lapangan kerja sekaligus ketersediaan kebutuhan pokok dengan harga stabil dan terjangkau bagi warga DKI Jakarta.

"Saya juga percaya Pak Riza, akan menjadi mitra kerja Yang baik untuk Pak Anies dalam penciptaan lapangan kerja sekaligus Ketersediaan kebutuhan pokok dengan harga stabil dan terjangkau bagi warga DKI," jelasnya.

Sandiaga Uno ketika berkunjung ke Nagoya, Jepang
Sandiaga Uno ketika berkunjung ke Nagoya, Jepang (instagram @sandiuno)

Resmi Terpilih

Halaman
1234
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved