Virus Corona

Hadapi Virus Corona, Ini Imbauan Erick Thohir Untuk Seluruh Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia

Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia turut berpartisipasi membantu pemerintah dalam menghadapi pencegahan virus corona.

Dokumentasi Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia
Ketua Umum Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia Erick Thohir menyatakan, radio terus berperan di masa-masa sulit seperti sekarang. Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia turut berpartisipasi membantu pemerintah dalam menghadapi pencegahan virus corona. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia turut berpartisipasi membantu pemerintah dalam menghadapi pencegahan virus corona.

Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia adalah asosiasi yang menjadi wadah bagi lebih 600 radio siaran swasta di seluruh Indonesia.

Sebagai lembaga penyiaran, radio siaran swasta berperan memberi informasi cepat, tepat dan akurat, namun memberikan rasa aman dan menumbuhkan optimisme ditengah masyarakat.

Ikuti Anjuran Pemerintah Untuk Melawan COVID-19, Ini yang Dilakukan Once Mekel Selama di Rumah

Tulus Buka Konser Musik #dirumahaja yang Tayang Live Streaming di YouTube NarasiTV dan Najwa Shihab

Variasi hiburan di berbagai program dan musik disiarkan agar menyejukkan suasana dan menemani pendengar melakukan aktifitas bekerja, belajar dan ibadah di rumah.

Ketua Umum Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia Erick Thohir menyatakan, radio terus berperan di masa-masa sulit seperti sekarang.

"Selain tetap memberi informasi dan menghibur, radio juga berkontribusi nyata dan memberi contoh, serta semangat dan mengajak masyarakat melawan penyebaran Covid-19," kata Erick Thohir dalam siaran pers yang diterima Warta Kota, Sabtu (28/3/2020).

Erick Thohir di Program Mata Najwa
Erick Thohir di Program Mata Najwa (instagram @erickthohir)

Data Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia menujukkan, jumlah orang yang mendengar radio selama work from home terus meningkat.

Banyak orang mendengar radio melalui mobile application atau radio streaming yang dimiliki radio-radio anggota Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia.

"Kami yakin apa yang dilakukan ini sangat efektif dalam membantu pemerintah dan masyarakat menghadapi pandemi Covid-19 ini," kata Erick Thohir.

Punya Kesempatan Tertular Virus Corona, Afgan: Saya Tidak Mau Itu Terjadi, Makanya Saya Fight Betul

Konser Musik #dirumahaja Garapan Najwa Shihab Hari Ini, Ada Ari Lasso, Iwan Fals hingga Didi Kempot

Ia yakin Indonesia akan berhasil melewati pandemi Covid-19.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved