Virus Corona

Kurangi Penyebaran Virus Corona di Indonesia, Begini Ajakan Melly Goeslaw dan Anto Hoed

Melly Goeslaw mengatakan, wabah Covid 19 ini adalah wabah yang sudah menghampiri seluruh dunia. Begini ajakan positif Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Melly Goeslaw mengatakan, wabah Covid 19 ini adalah wabah yang sudah menghampiri seluruh dunia. Begini ajakan positif Melly Goeslaw dan Anto Hoed untuk mengurangi pandemi virus corona, terutama di Indonesia. 

Wabah corona virus disease 2019 atau Covid-19 menyebar hampir di seluruh dunia.

Indonesia menjadi salah satu negara yang didatangi virus corona.

Pemerintah terus bergerak dan berupaya mengurangi penyebaran virus corona serta menangani pasien yang terinfeksi virus tersebut.

Melly Goeslaw tampil memukau saat mengisi acara di Four Session Hotel, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019).
Melly Goeslaw tampil memukau saat mengisi acara di Four Session Hotel, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019). (Warta Kota/Feryanto Hadi)

Melly Goeslaw mengatakan, Wabah Covid 19 ini adalah wabah yang sudah menghampiri seluruh dunia.

"Kita menjalani bersama-sama. Kita harus hidup sehat," kata Melly Goeslaw dalam perbincangan singkat bersama Komunitas Wartawan Hiburan, Minggu (22/3/2020) malam.

Hidup sehat, lanjut Melly Goeslaw, adalah seperti yang telah dianjurkan pemerintah, yakni rajin mencuci tangan dan hidup bersih.

Perangi Penyebaran Pandemi Virus Corona di Indonesia, Begini Seruan Iis Dahlia

Garis Terdepan Tangani COVID-19, Ari Lasso: Hormat Untuk Seluruh Dokter dan Tim Perawat Rumah Sakit

"Jangan lupa minum vitamin," ujar Melly Goeslaw ditemani Anto Hoed, suaminya yang juga musisi kondang.

Melly Goeslaw juga meminta agar masyarakat tetap berada di rumah untuk mengurangi penyebaran virus corona.

"Yang terpaksa banget ke luar rumah, jangan lupa memakai alat perlengkapan yang bisa melindungi diri," kata Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw dan Anto Hoed
Melly Goeslaw dan Anto Hoed (Warta Kota/Nur Ichsan)

Mohammad Akbar, salah satu inisiator Komunitas Pewarta Hiburan, menyambut baik ajakan Melly Goeslaw dan Anto Hoed tersebut.

"Ajakan positif dari artis dan public figure untuk mengatasi masalah virus corona ini menjadi sangat penting," kata Mohammad Akbar.

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu dan bergerak bersama untuk memerangi virus corona, sekaligus berdoa supaya musibah ini bisa segera berlalu.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved