Sinema

JET Li dan Gong Li Ikut Main, Film Remake 'Mulan' Diprediksi Akan Rajai Box Office

Film "Mulan" dilaporkan akan tetap dirilis sesuai jadwal oleh Disney, dan diperkirakan akan mampu merajai tangga box office AS pada debutnya.

Twitter/DisneysMulan
Film "Mulan" dilaporkan akan tetap dirilis sesuai jadwal oleh Disney, dan diperkirakan akan mampu merajai tangga box office AS pada debutnya. Poster "Mulan" (2020). 

Film "Mulan" dilaporkan akan tetap dirilis sesuai jadwal oleh Disney, dan diperkirakan akan mampu merajai tangga box office AS pada debutnya.

Hal itu terlepas dari kekhawatiran bahwa virus corona (COVID-19) yang dapat memengaruhi sinema di seluruh dunia.

Menurut perkiraan awal, film yang dibuat ulang alias remake ini dapat mengumpulkan 85-90 juta dolar ketika debutnya di bioskop AS pada 27 Maret, seperti dilaporkan Variety, Jumat (6/3/2020).

Jika "Mulan" mampu melampaui angka tersebut, maka ia dapat bersanding dengan film adaptasi Disney lainnya, "Aladdin" (2019) yang debut dengan 91,5 juta dolar AS.

Biaya produksi film "Mulan" mencapai 200 juta dolar, sehingga Disney dinilai harus menarik banyak penonton global untuk menghasilkan keuntungan.

 MEMANAS! Korea Utara Ancam Tembak Pendatang, China Larang Warganya Dekati Perbatasan

 600.000 Masker Siap Kirim ke China, Padahal Kebutuhan Masker Warga Jakarta 1 Juta Pieces Perhari

 Amblas Sedalam 1 Meter, Jalan Kesatriaan X Lumpuh Total, Roda Dua dan Empat Tak Bisa Lewat

 SADIS! Pelajar Tangerang Dihujani Bacokan dan Sabetan Parang, Ini Akibatnya

Namun, karena banyak bioskop di China yang terpaksa harus tutup sementara karena wabah COVID-19, bisa saja hal itu menjadi tantangan bagi studio.

Meskipun COVID-19 telah merusak bisnis film di China, Korea Selatan dan Italia, Disney kembali menegaskan bahwa pihaknya tidak memiliki rencana untuk mengubah tanggal rilis untuk "Mulan."

Juru bicara studio mengatakan film itu akan dibuka di pasar asing tertentu di kemudian hari ketika kondisi telah membaik di negara-negara terdampak.

Sebelumnya dilaporkan bahwa film James Bond "No Time to Die" akan ditunda, dari bulan April hingga November, karena begitu banyak jaringan bioskop ditutup di China dan negara lainnya yang terdampak virus.

 LIBATKAN Jaringan Mafia Tanah, Anak Gadaikan Sertifikat Lahan Milik Orangtua Senilai Rp 3,7 Miliar

Halaman
1234
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved