KECELAKAAN TRAGIS

Terungkap! Begini Cerita Warga Soal Wanita Hamil yang Ditabrak Mobil di Palmerah

Terungkap! Begini Cerita Warga Soal Wanita Hamil yang Ditabrak Mobil di Palmerah. Simak selengkapnya dalam berita ini.

Terungkap! Begini Cerita Warga Soal Wanita Hamil yang Ditabrak Mobil di Palmerah
WARTA KOTA/JOKO SUPRIYANTO
Lokasi seorang wanita hamil yang tertabrak mobil di Jalan Palmerah Utara IV, Jakarta Barat kini terlihat ditaburi bunga sebagai pengenang korban. 

SEBUAH video viral di akun media sosial instagram @viralterkini99 memperlihatkan seorang wanita yang tengah menyeberang jalan tertabrak mobil.

Dalam caption video itu, tertulis detik-detik seorang ibu yang lagi hamil ditabrak mobil dan tidak terselamatkan, baik si ibu dan bayi yang dikandungannya. Pengemudi adalah ibu-ibu yang lagi belajar nyupir mobil dan didampingi oleh suaminya,".

Berdasarkan informasi itu, Wartakotalive.com mencoba menyambangi lokasi kejadian yang diketahui berada di Jalan Palmerah Utara IV, Jakarta Barat. Di lokasi itu terlihat ada sebuah tiang listrik yang saat ini ditaburi bunga.

Dikatakan seorang warga Wardi (40) jika bunga yang ditabur itu sebagai tanda pengenang korban yang berinisial ER (26) dimana di tiang listrik itu korban tegencet saat mobil berkelir hitam menabrak tubuhnya.

Keceriaan Anak Anak Di Kesatrian Marinir Cilandak

Kendati demikian ia engan berkomentar banyak mengenai indentitas korban maupun kejadian naas tersebut. Namun ia menyebut jika sejak kematian korban beberapa rekan kerjanya mengelar tahlilan.

"Itu yang naburin karyawan sini. Jadi buat mengenang almarhumah saja," kata Wardi secara singkat saat ditemui, Kamis (27/2/2020).

Tak sampai di situ, salah satu penjaga disebuah bengkel mobil dan asuransi Udin (45) membenarkan akan peristiwa naas tersebut, ia mengatakan jika peristiwa itu terjadi pada Sabtu (22/2) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Korban tak lain seorang karyawan yang bekerja di salah satu bengkel mobil dan asuransi itu, kejadian itu terjadi saat ia hendak pulang ke rumah usai bekerja.

PT Angkasa Pura II dan FL Technics Indonesia Jalin Kemitraan Jangka Panjang

"Itu kejadianya Sabtu sekitar jam 1. Pas pulang kerja, karena di sini kalo Sabtu itu setengah hari, itu posisinya korban mau pulang juga karena kan di jemput suaminya," kata Udin.

Dikatakan Udin saat peristiwa itu terjadi suami korban, juga sedang berada di lokasi, hendak ingin menyeberang jalan untuk menghampiri suaminya, justru ada sebuah mobil yang saat itu berhenti, secara tiba-tiba langsung menubruk tubuh korban hingga terkena tiang listrik tepat di pinggir jalan.

Halaman
123
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved