Artis Terjerat Narkoba

Lucinta Luna Tetap Ditempatkan di Sel Khusus di Blok Perempuan Seorang Diri, Terpisah Tahanan Lain

Meski sudah mengakui Lucinta Luna berjenis kelamin perempuan, Polda Metro Jaya tetap menahan Lucinta Luna di sel tahanan khusus di blok perempuan.

instagram @ashgreyz
Lucinta Luna dan pacarnya Abash punya nama asli Diah Ayu Ashari 

Meski sudah mengakui bahwa Lucinta Luna berjenis kelamin perempuan, berdasarkan putusan pengadilan yang berkekuatan hukum tetap, Polda Metro Jaya tetap menahan Lucinta Luna di sel tahanan khusus di blok perempuan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya sampai Minggu (16/2/2020).

Lucinta Luna yang terjerat kasus penyalahgunaan narkotika berada di sel khusus di blok perempuan seorang diri, dan terpisah dari tahanan perempuan lainnya di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Hal itu dipastikan oleh Direktur Barang Bukti dan Tahanan Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas kepada Warta Kota, Minggu (16/2/2020).

"Untuk LL, tidak dicampur dengan tahanan perempuan normal yang lain, meski di blok perempuan. Jadi tetap di sel khusus, seorang diri," kata Barnabas.

Meski begitu kata dia sel khusus ini sama layaknya dengan sel tahanan perempuan lain.

 Usai Viral Gendong Pria Terserang Jantung Bripka Sigit Dipanggil Kapolres, Ada Apa?

 Dalam Sidang, Rey Utami Sebut Barbie Kumalasari Suruh Galih Bicara Soal Ikan Asin

 Mahfud MD Beberkan Alasannya Tidak Setuju Pemulangan 660 WNI Bekas Anggota ISIS

 CURHATAN Ririn Ekawati Setelah Suami Meninggal Bukan Cerai, Terima Takdir Pernikahannya Selesai

Bahkan sel yang ditempati Lucinta Luna sendirian, luasnya cukup untuk sekitar 4 orang tahanan.

Sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus memastikan bahwa berdasar putusan pengadilan yang berkekuatan hukum tetap di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Desember 2019 lalu, jenis kelamin tersangka kasus narkoba Lucinta Luna atau Ayluna Putri, saat ini adalah perempuan.

Karenanya kata Yusti di kartu tanda penduduk (KTP) dan paspor yang bersangkutan, jenis kelamin Lucinta Luna saat ini adalah perempuan yang sebelumnya laki-laki.

"Berdasar surat putusan dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang kami dapatkan, tentang status kelamin daripada L atau AP yang dikeluarkan sejak bulan Desember 2019 yang lalu, bahwa jenis kelamin yang bersangkutan adalah perempuan," kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Kamis (13/2/2020).

 TAK Ada Sepatah Katapun Terucap, Hanya Lambaian Tangan dan Isyarat Kegetiran Hidup Lucinta Luna

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved