Kasus Narkoba

Update Pengunjung Positif Narkoba, Pemprov DKI Bakal Tutup Diskotek Venue Kemang

Update Pengunjung Positif Narkoba, Pemprov DKI Bakal Tutup Diskotek Venue Kemang

Warta Kota
Venue Bar & Lounge 

PENYELIDIKAN terkait temuan pengunjung positif narkoba dalam razia yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) di Diskotek Venue Kemang pada Kamis (6/2/2020) malam hingga Jumat (7/2/2020) dini hari terus berlanjut.

Terkait hal tersebut, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta Cucu Ahmad Kurnia mengaku belum menerbitkan rekomendasi terhadap Diskotek Venue Kemang hingga Selasa (11/2/2020).

Penerbitan rekomendasi penyelenggaraan industri pariwisata katanya merujuk pada hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh BNN.

"Kami masih menunggu laporan dari BNN, masih belum diketahui apakah pengunjung yang positif narkoba itu menggunakan (narkoba) di sana (Diskotek Venue) atau di tempat lain sebelumnya," ungkapnya dihubungi pada Selasa (11/2/2020)

Pulang Umrah, Amas Terpaksa Jadi Pengangguran Karena Diskotik Golden Crown Ditutup Pemprov DKI

BREAKING NEWS: Diskotik Crown di Mangga Besar Disegel, Ratusan Pengunjung Positif Narkoba

Merujuk hal tersebut pihaknya masih menunggu laporan resmi dari BNN terkait temuan tersebut.

Namun, lanjutnya, apabila hasil penyelidikan membuktikan pengunjung menggunakan narkoba di Diskotek Venue Kemang, pihaknya akan menerbitkan rekomendasi kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) DKI Jakarta.. 

Rekomendasi tersebut berupa pencabutan Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) milik Diskotek Venue Kemang.

Sehingga, Diskotek Venue Kemang akan disegel dan ditutup.

Hal tersebut katanya sesuai dengan Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 18 Tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Usaha Pariwisata.

"Tapi apabila hasil penyelidikan pengunjung menggunakan narkoba di Diskotek Venue dan diketahui oleh manajemen, maka kami akan rekomendasikan untuk ditutup," tegasnya.

Halaman
123
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved