Breaking News:

Pembunuhan

KISAH Cinta Terlarang, ART Bunuh Bayi yang Baru Dilahirkan Hasil Hubungan Gelap dengan Sang Kekasih

Asisten rumah tangga berinisial RS (22) membunuh bayi yang baru dilahirkan dengan dililit kain dan membuangnya karena dihamili sang kekasih.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Hertanto Soebijoto
Istimewa
Rekonstruksi kasus aborsi di daerah Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Asisten rumah tangga berinisial RS (22) membunuh bayi yang baru dilahirkan dengan dililit kain dan membuangnya karena dihamili sang kekasih. 

Asisten rumah tangga (ART) berinisial RS (22) membunuh bayi yang baru saja dilahirkan dengan dililit kain dan membuangnya karena dihamili sang kekasih.

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Mustakim mengatakan, pelaku melakukan aksi di kamar mandi rumah majikannya di daerah Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Ketika itu tersangka beraksi didasari rasa malu dari hubungan yang terjadi antara RS dengan sang kekasih saat masih bekerja di Kalimantan Timur.

"ART itu dulu pada keterangan dia pada saat kerja di Kalimantan dia dihamili pacarnya," kata Mustakim, Selasa (11/2/2020).

Menurut Mustakim, kekasihnya menolak untuk bertanggung jawab lalu meninggalkan tersangka saat dinyatakan positif hamil.

 BREAKING NEWS: Diduga Jatuh dari Apartemen, Anak Karen Pooroe Meninggal Dunia

 Viral Video Mesum di Pasuruan Ternyata Dibuat Suami yang Jual Istrinya Dipakai Rame-rame

 Amien Rais Tak Hadir Saat Zulkifli Hasan Buka Kongres PAN, Pengaruh Amien Rais Sudah Berkurang?

 Trending Topik di Twitter Pagi Ini Tagar SegeraTangkapAdeArmando, FPI Tersinggung Dikatain Ini

Sementara ketika RS pindah bekerja sebagai ART di tempatnya sekarang, ia tidak menyebutkan pada majikan dan rekannya sesama ART lain bahwa ia sedang hamil.

"Dia nggak terus terang. Jadi badannya kecil, cuma dia enggak mau terus terang kalau dia itu hamil, mungkin malu," tutur Mustakim.

Ibu Bunuh Bayinya yang Baru Dilahirkan, Dimasukkan Mesin Cuci

Kesal karena tidak diakui sang kekasih, ST (36) seorang pembantu rumah tangga (PRT) di Jalan Telaga, Kelurahan 30 Ilir, Ilir Barat (IB) I, Palembang, Sumatera Selatan tega bunuh anak kandungnya sendiri.

Mirisnya, bayi yang baru saja dilahirkan dibunuh dengan kejam dengan cara dililitkan plastik dan dimasukkan ke dalam mesin cuci.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved