Breaking News:

Kasus Narkoba

Razia Tes Urin, BNNP DKI Jakarta: 107 Pengunjung Diskotik Golden Crown Terindikasi Positif Narkoba

LEBIH dari setengah pengunjung Diskotik Golden Crown positif narkoba. Demikian hasiil razia tes urin yang digelar BNNP DKI Jakarta Kamis dini hari.

Istimewa
Pengunjung Diskotik Golden Crown, Taman Sari, Jakarta Barat sedang menjalani tes urin yang digelar oleh BNNP DKI Jakarta, Kamis (6/2/2020) dini hari. Separuh lebih pengunjung diskotik ini terbukti positif narkoba. 

"Dari 184 pengunjung di Diskotik ini, sebanyak 107 orang terindikasi positif menggunakan narkoba..."

LEBIH dari setengah pengunjung Diskotik Golden Crown positif narkoba. Hasil itu didapat dari razia tes urin yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi DKI Jakarta Kamis (6/2/2020) dini hari.

Razia tes urin digelar di dua tempat hiburan malam di Jakarta yakni di Diskotik Golden Crown di Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat dan Diskotik Vanue di Kemang, Jakarta Selatan. Razia digelar Pukul 00.00 sampai 05.00 WIB.

Di Diskotik Vanue, BNNP DKI Jakarta mengecek urin 105 pengunjung diskotik. Dari 105 pengunjung satu pengunjung terindikasi positif narkoba.

Masih Banyak Kasus Narkoba Dikendalikan dari Lapas, DPR Pertanyakan Kemenkumham

Polisi Tembak Mati Pengedar, Sebut Narkoba Beredar di Medan Dipasok dari Malaysia

Polda Metro Jaya Ungkap Modus Baru Peredaran Narkoba, Sabu Cair Dikemas dalam Bola Karet Mainan Anak

Sedangkan di Diskotik Golden Crown BNNP DKI Jakarta mengecek 184 pengunjung.

"Dari 184 pengunjung sebanyak 107 orang terindikasi positif menggunakan narkoba," kata Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari saat dikonfirmasi, Kamis (6/2/2020).

Pengunjung yang positif narkoba terdiri dari 44 wanita dan 63 pria. Diduga para pengunjung tersebut telah mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan ekstasi.

"Saat ini seluruh pengunjung yang terindikasi positif menggunakan narkoba dibawa ke BNNP DKI untuk pemeriksaan lanjutan dan mengikuti assesment," ujar Arman. (M24)

Penulis: Desy Selviany
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved