Kabar Artis

Kisah Cinta Segitiga Si Doel Berakhir, Ini yang Akan Dilakukan Aktor dan Politisi Rano Karno

Rano Karno tidak berniat maju dalam kontestasi Pilkada khususnya di Provinsi Banten dan ingin fokus menjalankan tugasnya sebagai anggota DPR RI.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Cornelia Agatha, Rano Karno dan Maudy Koesnaedi disela jumpa pers menjelang Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel di Kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020). Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/1/2020). 

Anggota Fraksi PDI Perjuangan Rano Karno menegaskan, dirinya tidak berniat maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) khususnya di Provinsi Banten dan ingin fokus menjalankan tugasnya sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

"Tidak, tidak, saya ingin fokus di DPR saja di Komisi X yang membidangi Pendidikan, Olahraga, dan Sejarah saja," kata Rano dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (4/2/2020).

Dia menegaskan, dirinya sama sekali tidak berniat untuk kembali ke dunia birokrat dan dirinya ingat perkataan seniman Betawi Benyamin Suaeb yang mengatakan sekali-kali jadi gubernur.

Karena itu dia menilai cukup dirinya hanya sekali menjadi gubernur di Banten.

 SBY Dituding Terlibat Skandal Jiwasraya, Rachland Nashidik : Erick Thohir Sudah Mahir Politrik

 Kabar Perhiasan Rp 2 Miliar Lina Zubaedah Hilang, Sule: Di Sini Saya Sudah Mantan

 Cuaca Senin 3 Februari 2020 di 33 Kota Indonesia dari Pagi Hingga Dini Hari, Berikut Daftarnya

 Pemuda Selingkuh dengan Wanita Bersuami di Kamar, Kepergok di Kolong Kasur Lalu Tewas Diamuk Warga

Mantan Gubernur Banten itu mendorong agar ada regenerasi di pucuk pimpinan di Banten karena sudah saatnya regenerasi kepemimpinan di Banten terjadi.

"Saya dorong anak-anak muda saja yang menjadi pemimpin. Saat ini banyak bermunculan tokoh muda yang potensial," ujarnya.

Rano meyakini nama-nama tokoh muda yang beredar saat ini dapat membawa kebaikan bagi masa depan Banten.

Beberapa tokoh muda digadang-gadang maju sebagai Gubernur Banten periode 2022-2027 antara lain Walikota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy.

 Menteri Perdagangan Dilaporkan ke Bareskrim Atas Dugaan Penipuan, Terkait Uang Damai Rp 500 Miliar?

Trilogi "Si Doel the Movie" rampung, Rano Karno bakal fokus di DPR

Aktor pemeran Si Doel, Rano Karno mengungkapkan rencananya untuk fokus ke karirnya sebagai anggota DPR, menyusul peluncuran seri terakhir trilogi "Si Doel" yakni "Akhir Kisah Cinta Si Doel", yang rilis bulan ini.

"Saya reason-nya juga itu (fokus sebagai legislator). Saya sudah programkan sebelumnya," paparnya saat ditemui di Jakarta, Kamis (23/1) malam.

"Syuting sudah selesai September, karena Oktober adalah pelantikan (DPR), sudah saya hitung (perkiraannya)," ujarnya lebih lanjut.

 Polres Jakarta Barat Kantongi Identitas Perampok Berpistol di Jelambar, Akan Segera Tangkap Pelaku

Rano adalah aktor yang menjadi anggota DPR yang diusung oleh PDIP untuk Daerah Pemilihan Banten III dengan perolehan suara 274.294.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved