Berita Jakarta

Polres Jakarta Barat Kantongi Identitas Perampok Berpistol di Jelambar, Akan Segera Tangkap Pelaku

Polisi telah mengantongi identitas perampok bersenjata api di Jelambar, Grogol Petamburan Jakarta Barat, setelah mendapatkan hasil dari olah TKP.

Polres Jakarta Barat Kantongi Identitas Perampok Berpistol di Jelambar, Akan Segera Tangkap Pelaku
Istimewa
CCTV merekam pria nyeker yang membawa senjata api di Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. 

Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat telah mengantongi identitas perampok bersenjata api di kawasan Jelambar, Grogol Petamburan Jakarta Barat, setelah mendapatkan hasil dari olah tempat kejadian perkara.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Barat Komisaris Polisi Teuku Arsya Khadafi menyebut ciri-ciri pelaku didapatkan dari keterangan saksi yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga di rumah korban.

"Seorang laki-laki melintas di depan rumah dengan memegang senjata api di tangan kanan, kemudian dimasukan lagi ke dalam celana," kata Arsya di Jakarta, Senin (3/2/2020).

Pelaku kemudian mengambil sepeda motor Honda Beat warna putih B4502 BKN milik korban atas nama Hendri Sujiatmoko.

Honda Beat itu terparkir di rumahnya pada Kamis (9/1/2020) sekitar pukul 10.00 WIB di Jalan Latumenten II Komplek Perdas No.15 RT 013/011, Jelambar Grogol Petamburan Jakarta Barat.

 Kabar Perhiasan Rp 2 Miliar Lina Zubaedah Hilang, Sule: Di Sini Saya Sudah Mantan

 Cuaca Senin 3 Februari 2020 di 33 Kota Indonesia dari Pagi Hingga Dini Hari, Berikut Daftarnya

 Pemuda Selingkuh dengan Wanita Bersuami di Kamar, Kepergok di Kolong Kasur Lalu Tewas Diamuk Warga

Atas kejadian tersebut, korban Hendri Sujiatmoko menderita kerugian sebesar Rp7.000.000, dan selanjutnya mrmbuat laporan ke Polres Metro Jakarta Barat.

Arsya menegaskan, pihaknya akan mengumpulkan informasi melalui olah TKP dan mencari bukti-bukti untuk menelusuri kasus tersebut.

"Kami terus menelusuri kasus ini dan segera menangkap pelaku perampokan tersebut. Pelaku cukup meresahkan warga dan harus segera kami tangkap,” ujar dia.

Sementara itu, Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat Iptu Dimitri Mahendra mengatakan, pihaknya masih mengumpulkan bukti dan keterangan saksi, ditambah dengan hasil olah TKP tersebut.

 Terekam CCTV, Polisi Buru Pria Berjalan Nyeker Menenteng Pistol di Jelambar

Halaman
1234
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved