Berita Duka

Hasil Autopsi Jasad Lina Istri Sule akan Menjawab Misteri Jari Korban yang Membiru Bukti Tidak Wajar

Hasil autopsi yang dilakukan akan memaparkan bukti-bukti medis dan membuktikan dugaan Lina Jubaedah meninggal secara tidak wajar.

Hasil Autopsi Jasad Lina Istri Sule akan Menjawab Misteri Jari Korban yang Membiru Bukti Tidak Wajar
Kolase foto instagram @rizkyfbian
Ilustrasi. Diduga, kematian Lina Jubaedah tidak wajar, maka dilakukan penggalian kuburan dan jasadnya diautopsi. Warisan Lina Jubaedah untuk anak-anaknya adalah berupa rumah dan ruko 

Adanya dugaan Lina Jubaedah meninggal secara tidak wajar akan dibuktikan melalui hasil autopsi yang dilaksanakan.

Ada dugaan Lina Jubaedah meninggal secara tidak wajar di antaranya dengan ditemukannya jarinya ditemukan dalam keadaan membiru.

Dengan hasil autopsi, maka spekulasi terkait kematiannya secara wajar atau korban pembunuhan akan segera terjawab.

Sebagaimana diungkap Surya.co,id, hasil autopsi mendiang mantan istri komedian Sule, Lina Jubaedah menurut rencana, akan diumumkan hari ini, Kamis (23/1/2020).

Hasil autopsi yang dilakukan akan memaparkan bukti medis untuk membuktikan dugaan Lina Jubaedah meninggal secara tidak wajar.

Sementara itu, pengurus RW setempat yang juga menjabat sebagai pengacara saksi, memaparkan perihal adanya dugaan pembunuhan berencana.

Tidak hanya itu, dilansir dari tayangan Silet yang diunggah kanal YouTube RCTI - INFOTAINMENT Senin (20/1/2020), ada fakta baru yang turut terungkap.

Pengendara yang Merokok Termasuk dalam Kategori Pelanggaran dalam Penerapan Tilang Elektonik

Hal tersebut diterangkan oleh pengurus RW, Winarno Djati, SH, yang merangkap sebagai pengacara para saksi yang memandikan jenazah Lina Jubaedah.

Sesuai dengan panggilan penyidik, para pihak yang dipanggil polisi diminta untuk memberikan keterangan sebagai saksi atas dugaan tindak pidana pembunuhan berencana dan pembunuhan.

Winarno Djati menyebutkan bahwa pihak kepolisian ingin mengetahui apakah Rizky Febian dan Putri Delina juga melihat jari Lina Zubaedah membiru.

Halaman
1234
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved