Kabar Artis

Diduga Dikirimi Penyakit Lewat Dukun oleh Rekan Sesama Artis, Rony Dozer Ingin Minta Maaf

Saat ini Rony Dozer hanya bisa introspeksi diri atas semua kesalahan, termasuk ucapannya yang sudah melukai hati seseorang dan ingin minta maaf.

Diduga Dikirimi Penyakit Lewat Dukun oleh Rekan Sesama Artis, Rony Dozer Ingin Minta Maaf
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rony Dozer ditemani Dina, istrinya, setelah syuting di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020). Saat itu Rony Dozer mengungkapkan sakit kaki kanannya yang bengkak selama 6 tahun. Saat ini Rony Dozer hanya bisa introspeksi diri atas semua kesalahan, termasuk ucapannya yang sudah melukai hati seseorang dan ingin minta maaf. 

Aktor dan pelawak Rony Dozer (44) menderita sakit misterius sejak 6 tahun ini.

Penyakit misterius Rony Dozer itu muncul setelah kaki kanannya mendadak bengkak sampai ada luka bakar tanpa diketahui penyebabnya.

Setelah bertemu pendoa di gereja di Semarang, Jawa Tengah, Rony Dozer mengetahui penyebab sakit misteriusnya.

Rony Dozer setelah syuting di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020). Saat itu Rony Dozer mengungkapkan sakit kaki kanannya yang bengkak selama 6 tahun.
Rony Dozer setelah syuting di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020). Saat itu Rony Dozer mengungkapkan sakit kaki kanannya yang bengkak selama 6 tahun. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Diduga, sakit itu ada setelah dikirim orang yang sakit hati pada Rony Dozer.

"Saya syok dan sangat kaget karena ada yang sakit hati sama saya sampai mengirim penyakit ke saya lewat media boneka yang ditanam dalam tanah," kata Rony Dozer, Rabu (22/1/2020).

Rony Dozer bahkan mengetahui orang yang diduga mengirimkan sakit itu kepadanya. Orang yang mengirimkan penyakitnya diduga masih dari kalangan artis.

Bukan Lucinta Luna, Sudin Dukcapil Jakarta Selatan Pernah Menerbitkan KTP Atas Nama Muhammad Fatah

Syuting Film KKN Di Desa Penari, Ini Cerita Seram Adinda Thomas yang Tidak Akan Terlupakan

"Teman artis yang dulu sempat dekat sama saya. Ada persaingan karir, bukan bisnis," ucap Rony Dozer seraya menyebutkan, artis itu pernah bermain film bersamanya.

"Dia sakit hati sama saya dan tidak mau satu frame lagi," ujarnya.

Pelawak bertubuh gemuk itu menyadari selama ini ada ucapan dan candaannya yang berbuah sakit hati orang sekitarnya.

Rony Dozer ditemani Dina, istrinya, setelah syuting di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020). Saat itu Rony Dozer mengungkapkan sakit kaki kanannya yang bengkak selama 6 tahun.
Rony Dozer ditemani Dina, istrinya, setelah syuting di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020). Saat itu Rony Dozer mengungkapkan sakit kaki kanannya yang bengkak selama 6 tahun. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Saya menyadari kejadian itu tahun 2014. Setelah itu dia pake dukun yang dibayar cukup mahal," jelas Rony Dozer. Tidak hanya fisik, orang tersebut juga ingin menghancurkan karir Rony Dozer.

Saat ini Rony Dozer hanya bisa introspeksi diri atas semua kesalahan, termasuk ucapannya yang sudah melukai hati seseorang.

"Kalau ketemu dan indikasi teman ini, saya harus minta maaf. Kalau bisa saya ingin peluk dia," ujar Rony Dozer.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved