Film

Syuting Film KKN Di Desa Penari, Ini Cerita Seram Adinda Thomas yang Tidak Akan Terlupakan

Adinda Thomas yang berperan sebagai Widya misalnya, selain drop menjumpai keganjilan yang sulit diterima akal sehat, ada pengalaman tidak terlupakan.

Syuting Film KKN Di Desa Penari, Ini Cerita Seram Adinda Thomas yang Tidak Akan Terlupakan
Warta Kota/Feryanto Hadi
Adinda Thomas saat mengenalkan teaser dan trailer film KKN Di Desa Penari di MD Picture, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020). Adinda Thomas yang berperan sebagai Widya misalnya, selain drop menjumpai keganjilan yang sulit diterima akal sehat, ada pengalaman tidak terlupakan. 

Film KKN Di Desa Penari segera hadir di layar bioskop Indonesia medio Maret 2020.

Dalam proses syuting di Yogyakarta selama 35 hari, sejumlah pemain mengalami berbagai pengalaman mistis hingga menjumpai hal-hal menyeramkan.

Adinda Thomas yang berperan sebagai Widya misalnya, selain drop karena menjumpai keganjilan yang sulit diterima akal sehat, ada pengalaman yang tidak terlupakan.

Beberapa waktu lalu bintang sinetron dan film Adinda Thomas sempat mengunggah foto dan video, dirinya tengah berada di kawasan Gunung Everest, Nepal.
Beberapa waktu lalu bintang sinetron dan film Adinda Thomas sempat mengunggah foto dan video, dirinya tengah berada di kawasan Gunung Everest, Nepal. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Ada adegan main sama ular," kata Adinda Thomas di MD Picture, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Sebelum syuting, Adinda Thomas dilatih cara memegangi ular, hingga ular jalan di tangan sampai dipeluk.

"Ini benar-benar kesempatan yang melatih keberanian," ujar Adinda Thomas.

Setelah Ramai di Media Sosial, Film KKN Di Desa Penari Segera Diputar di Bioskop, Seberapa Seram?

Manoj Punjabi Memberikan Berapapun Dana yang Dibutuhkan Untuk Mengerjakan Film KKN di Desa Penari

Saat syuting film tersebut, ada 55 ular berbagai jenis, sementara Adinda Thomas harus melakukan adegan setidaknya bermain bersama tiga ular Sanca berukuran besar.

"Kebetulan ular yang dipakai Sanca. Masing-masing ular itu 20 kilogram dan ada tiga Sanca. Suasana syutingnya benar-benar menakutkan," ujarnya.

Adinda Thomas memberanikan diri meski takut saat ular Sanca itu melilit tubuhnya.

Manoj Punjabi saat meluncurkan teaser dan trailer film KKN Di Desa Penari bersama para pemain film seperti Tissa Biani dan Ahmad Megantara di MD Pictures, kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2019).
Manoj Punjabi saat meluncurkan teaser dan trailer film KKN Di Desa Penari bersama para pemain film seperti Tissa Biani dan Ahmad Megantara di MD Pictures, kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2019). (Warta Kota/Feryanto Hadi)

"Cara membunuh ular Sanca kan dengan melilitkan badannya. Eh, adegan saya dililit ular. Kalau takut, badan kita jadi dingin dan itu membuat ular jadi pembunuh. Rasa takut harus dibuang," katanya.

Ada satu kejadian saat Adinda Thomas mendadak panik saat ular naik ke badan dan melilit tubuh, kaki dan tangannya.

Cerita Seram KKN di Desa Penari Diangkat ke Film Setelah Ramai Dibicarakan di Media Sosial

Viral Kisah KKN di Desa Penari, Ini 3 Lokasi yang Mengarah ke Cerita Hingga Mistis yang Terjadi

"Saya lempar ularnya karena panik. Sejak awal saya takut sama ular," ucapnya.

Adinda Thomas akhirnya lega bisa melalui adegan menakutkan itu. "Mudah-mudahan suka filmnya," kata Adinda Thomas.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved