Gosip Artis

Bukan Lucinta Luna, Sudin Dukcapil Jakarta Selatan Pernah Menerbitkan KTP Atas Nama Muhammad Fatah

Menurut Haris, Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Jakarta Selatan menerbitkan identitas kependudukan atas nama Muhammad Fatah pada 2019.

Bukan Lucinta Luna, Sudin Dukcapil Jakarta Selatan Pernah Menerbitkan KTP Atas Nama Muhammad Fatah
Instagram @gebby.vesta_
Akun Instagram Gebby Vesta mengunggah KTP Muhammad Fatah, wajahnya mirip Lucinta Luna. Menurut catatan Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Jakarta Selatan, pihaknya menerbitkan identitas kependudukan atas nama Muhammad Fatah, bukan Lucinta Luna, pada 2019. 

Kepala Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Jakarta Selatan Haris membenarkan pihaknya pernah menerbitkan Kartu Tanda Penduduk atas nama Muhammad Fatah.

Menurut Haris, Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Jakarta Selatan menerbitkan identitas kependudukan atas nama Muhammad Fatah pada 2019.

"(KTP diterbitkan) Pada 16 Desember 2019 atas nama Muhammad Fatah," kata Haris di ruang kerjanya, Jalan Radio Dalam Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Identitas Lucinta Luna terkuak, ditemukan e-KTP milih wajahnya dengan nama Muhammad Fatah
Identitas Lucinta Luna terkuak, ditemukan e-KTP milih wajahnya dengan nama Muhammad Fatah (kolase foto Sripoku)

Dalam catatan Haris, foto yang digunakan dalam identitas KTP tersebut merupakan perempuan yang berambut panjang.

Namun Haris tidak dapat memastikan perempuan tersebut adalah selebgram Lucinta Luna yang sedang hangat diperbincangkan publik terkait identitas aslinya.

"Saya mesti cek. Saya belum bisa kasih keterangan apakah sudah berubah jadi Lucinta Luna," jelasnya.

Lucinta Luna menceritakan peran di film untuk pertama kalinya di Kantor Visinema Pictures, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019). Di film Bridezilla, Lucinta Luna memainkan perannya sebagai perempuan bernama Lucinta.
Lucinta Luna menceritakan peran di film untuk pertama kalinya di Kantor Visinema Pictures, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019). Di film Bridezilla, Lucinta Luna memainkan perannya sebagai perempuan bernama Lucinta. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Lucinta Luna kembali hangat diperbincangkan warganet setelah akun Instagram @gebby.vesta_ menggungah foto tanda tangan Lucinta Luna.

Foto tersebut merupakan surat perjanjian kontrak kerjasama antara pihak penyewa dengan Lucinta Luna.

Dalam lampiran surat perjanjian itu, nama yang tercatat ialah Muhammad Fatah, bukan Lucinta Luna.

Penulis: Rizki Amana
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved