Tahun Baru Imlek

Sambut Imlek, Pondok Indah Mall Hadirkan Barongsai Kong Ha Hong dan Akrobatik Kelas Dunia

Tak hanya jawara dunia Barongsai, semarak perayaan Imlek di Pondok Indah Mall juga dimeriahkan oleh tim akrobatik dari Negeri Tirai Bambu.

Wartakotalive.com/Hironimus Rama
Barongsai Kong Ha Hong sedang beraksi di Pondok Indah Mall, Jumat (17/1/2020) 

"Kami sudah berlatih dengan keras untuk tampil di sini. Setelah tampil di Pondok Indah Mall, kami akan mengikuti kejuaraan dunia di Spanyol..."

"Kami sudah lima kali menjuarai kejuaraan Barongsai dunia dan kami akan memberikan penampilan terbaik untuk menghibur pengunjung Pondok Indah Mall..."

TAHUN BARU Imlek 2020 sebentar lagi tiba. Dalam rangka menyambut tahun baru China ini, kembali Pondok Indah Mall atau PIM menghadirkan pertunjukan Barongsai kelas dunia (World Class Barongsai).

Tak hanya Barongsai, semarak perayaan Imlek di Pondok Indah Mall (PIM) juga dimeriahkan oleh penampilan akrobatik dari Negeri Tirai Bambu (The Acrobatics From China).

General Manager PIM Eka Dewanto mengatakan, PIM selalu berkomitmen untuk memeriahkan hari raya nasional termasuk Imlek dengan cara yang unik dan istimewa.

Menyambut Tahun Baru Imlek, Koleksi Votum dan Ghea untuk Galeries Lafayette

Jelang Tahun Baru Imlek, Kampung Cina Wisata Cibubur Berhias Lampion Indah

VIDEO: Vihara Berusia 300 Tahun yang Melegenda di Tangerang Bersiap Sambut Imlek

"Pada perayaan Imlek tahun ini, kami kembali mempersembahkan World Class Barongsai yang dibawa oleh sang jawara Barongsai Kong Ha Hong," tuturnya.

"Barongsai ini benar-benar berkelas dunia karena sudah beberapa kali menjuarai kejuaraan dunia dan tampil di beberapa kota dunia," tambah GM Pondok Indah Mall Eka Dewanto di Restoran Kedai Sonja, Pondok Indah Mall 1, Jumat (17/1/2020).

Pada Imlek tahun ini, lanjut dia, PIM juga menghadirkan rangkaian pertunjukan kelas dunia yang seluruh pemainnya didatangkan langsung dari Negeri Tirai Bambu, yaitu The Acrobatics From China.

"Dua pertunjukan kelas dunia ini akan menjadi sajian spesial kami untuk Imlek tahun ini, " ujar Eka.

General Manager PIM Eka Dewanto (berdiri-ketiga dari kanan) berfoto bersama perwakilan tim barongsai dan The Acrobatics from China usai konferensi pers di Pondok Indah Mall, Jumat (17) 1/2020).
General Manager PIM Eka Dewanto (berdiri-ketiga dari kanan) berfoto bersama perwakilan tim barongsai dan The Acrobatics from China usai konferensi pers di Pondok Indah Mall, Jumat (17) 1/2020). (Wartakotalive.com/Hironimus Rama)

Juara dunia

Yu Jian, pemimpin The Acrobatics From China, mengatakan mereka akan menampilkan beberapa atraksi yaitu Aerial Silk Duo, Monocycles Acrobatics, Roitaboiia, dan Contortionist Acrobatic.

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved