Breaking News:

Terorisme

Kemunculan Al Qaeda Steroid dengan Teknik Lebih Baik dengan Lebih Banyak Uang Memunculkan Kecemasan

Mereka sedang menyusun kembali kekuatan di Irak untuk menjadi Al Qaeda steroid dengan memiliki teknik yang lebih baik dan lebih banyak uang.

Daily Mail
Pihak gerilyawan, dikatakan sumber intelijen, telah meningkatkan ancaman, setelah mereka menjadi lebih terampil dan lebih berbahaya daripada Al Qaeda. Tampak pasukan ISIS yang dikepung dan ditahan otoritas Irak. 

PENGAKUAN yang disampaikan Hillary Clinton tentang ISIS dan Al Qaeda, yang diciptakan oleh kepentingan Amerika Serikat (AS) untuk melawan dominasi Rusia dan komunis menjelaskan, perang yang terjadi akan berlanjut.

Perang untuk menguasai kilang minyak dan ekonomi dunia tersebut terjadi dengan menggunakan tangan-tangan sejumlah pihak di Timur Tengah.

Selain itu, penciptaan perang oleh AS dan Rusia dilakukan di antaranya untuk uji coba senjata pemusnah massal, senjata kimia, senjata biologi, dan berbagai persenjataan dalam upaya melanggengkan bisnis senjata yang dikembangkan, selama ini.

Meski dikabarkan ISIS dan Al Qaeda telah dikalahkan, tapi perbedaan kepentian antara AS dan Rusia dalam memperebutkan kekuasaan dan pengaruh telah memicu sejumlah konflik.

Pengakuan Hillary Clinton tentag peran AS melahirkan banyak organisasi teroris diawali pada upaya melawan pengaruh dan cengkeraman komunisme Rusia yang menguat di beberapa negara Timur Tengah.

Di antaranya di Afghanistan dan Iraq, sehingga kemudian bermunculan beberapa organisasi teroris yang diciptakan AS.

Bahkan, sejumlah media internasional seperti BBC yang kemudian dikutip Daily Mail dan kemudian dikutip Warta Kota, Selasa (24/12/2019), menjelaskan, organisasi teroris masih tetap diciptakan untuk memperebutkan pengaruh dan kekuasaan yang dilakukan kubu AS dan Rusia.

ISIS sendiri sedang melakukan reorganisasi dan menjadi turunan steroid Al Qaeda yang menjelma sebagai kekuatan yang lebih baik dari sebelumnya.

Mereka sedang menyusun kembali kekuatan di Irak untuk menjadi Al Qaeda steroid dengan memiliki teknik yang lebih baik dan lebih banyak uang.

Hal itu terjadi, dua tahun setelah mereka kehilangan wilayah terakhirnya, demikian pejabat intelijen memperingatkan.

Halaman
1234
Penulis: Gede Moenanto
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved