Kecelakaan

Tragedi Saat Warga Bojong Gede Tewas Seketika Akibat Tertabrak Kereta KRL Saat Jalan di Perlintasan

Dari KTP-nya, korban diketahui merupakan warga Kampung Kelapa, RT 04/04, Desa Pabuaran, Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Warta Kota/Rizki Amana
Ilustrasi korban yang tertabrak KRL. 

Seorang wanita, Yulian Ismaniah (30) tewas tertabrak KRL Commuter Line di Jalan Raya Citayam, dekat Stasiun Citayam pada Selasa (26/11/2019) sekitar pukul 15.15.

Dari KTP-nya, korban diketahui merupakan warga Kampung Kelapa RT 04/04, Desa Pabuaran, Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Bojong Gede, Kompol Supriyadi mengatakan, korban sedang berjalan di rel perlintasan itu seketika langsung tertabrak KA 1136 Jurusan Jakarta -Bogor.

"Korban sudah diberitahu warga jika ada kereta tapi tak mendengar, kemudian kereta menyambar dengan cepat dan korban langsung meninggal di lokasi," kata Supriyadi saat dihubungi wartawan, Selasa (26/11/2019).

Pengemudi Mobil Melakukan Tabrak Lari Saat Bersama Selingkuhan Jadi Sasaran Amuk Massa di Jagakarsa

Pihak kepolisian pun dikatakan Supriyadi langsung menghubungi ambulans dan korban segera dilarikan ke RS PMI Bogor.

"Kemudian, anggota polisi langsung mengabarkan ke pihak keluarga korban, perkara ini tangani Satlantas Polres Depok," kata Supriyadi.

Sementara itu, sebelumnya, diberitakan bahwa Kapolsek Jagakarsa, Kompol Harsono telah membenarkan adanya insiden pengrusakan mobil oleh beberapa warga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Harsono menjelaskan, pengrusakan disertai pengeroyokan adalah terjadi sebagai akibat pengemudi mobil adalah pelaku yang nekad menabrak beberapa pengedara motor dan mobil, yang menghalau lajunya.

Pelaku penabrakan diketahui berinisal AM (29) sedang mengendarai mobil Avanza berwarna hitam berplat nomor B 2718 TZU.

AM (29) melakukan aksi nekadnya itu karena perselingkuhannya dengan seorang perempuan berinisial MF (39), yang telah memiliki lima anak dan seorang suami.

Halaman
1234
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved