Film

Film Kurindu Natal Keluarga, jadi Suami Istri Dirly Idol dan Aurelie Moeremans Cepat Dapat Chemistry

Aurélie Moeremans tidak sulit untuk membangun chemistry dengan Dirly Idol karena Natal merupakan salah satu momen yang sangat dinantikan keduanya.

Film Kurindu Natal Keluarga, jadi Suami Istri Dirly Idol dan Aurelie Moeremans Cepat Dapat Chemistry
Istimewa
Aurélie Moeremans dan Dirly Dave Sompie yang akrab disapa Dirly Idol di Film Kurindu Natal Keluarga (KNK): Santa Claus dari Jakarta? 

"Apalagi waktu kecil, kita nungguin banget kado dari Santa Claus yang setelah besar saya tahu bahwa kado itu ternyata disiapkan orang tua saya...”

“Kita nyambung banget waktu cerita tentang Natal. Selama proses shooting kita banyak cerita tentang moment Natal kita masing-masing sejak kecil..."

MENJADI pasangan suami-istri dalam Film Kurindu Natal Keluarga (KNK): Santa Claus dari Jakarta?, Dirly Idol dan Aurélie Moeremans mengaku tak begitu kesulitan membangun chemistry.

Alasannya, latar belakang mereka terkait Natal memudahkan terbentuknya chemistry selama berlangsungnya proses shooting dari film layar lebar besutan Sutradara Jay Sukmo tersebut.

Yap, tiap tahun Dirly dan Aurelie memang sama-sama merayakan kehangatan Natal.

Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo S1 Pro di Indonesia, plus Perbedaannya dengan Vivo S1

Bentuk Kamera Belakang Vivo S1 Pro Belah Ketupat, Terinspirasi Terminal 3 Soetta, Museum, dan Istana

Harga Tak Beda Jauh, Punya Spesifikasi Mirip, Ini Deretan Perbedaan Vivo S1 dan Vivo S1 Pro

Menurut Aurélie Moeremans, dirinya tidak sulit untuk membangun chemistry dengan Dirly karena Natal merupakan salah satu momen yang sangat dinantikan.

Di saat Natal, ia bisa berkumpul bersama keluarga, bertemu dengan sepupu-sepupu yang mungkin biasanya jarang bisa ditemui.

"Dan ternyata Natal bukan cuma moment spesial buatku, tapi juga buat Dirly. Siapa sih yang ngga pengen buru-buru Natal," tutur Aurelie dalam pernyataan resminya yang diterima Wartakotalive.com, Selasa (26/11/2019).

"Apalagi waktu kecil, kita nungguin banget kado dari Santa Claus yang setelah besar saya tahu bahwa kado itu ternyata disiapkan orang tua saya,” katanya lagi.

Ayo Buruan, Cuma Hari Ini dan Besok, JNE Gelar Harbokir alias Hari Bebas Ongkos Kirim

Rilis di Indonesia, Huawei Watch GT 2, MediaPad T5, dan FreeBuds 3 Earphone Wireless Pesaing AirPods

Simak Ini, Pentingnya Seni bagi Tumbuh Kembang Anak dengan Autisme

Sementara itu, Dirly Dave Sompie yang akrab disapa Dirly Idol pun mengakui bahwa cerita-cerita Natal yang mirip antara dirinya dan Aurelie membuat keduanya cepat akrab di lokasi shooting.

Halaman
12
Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved