Kuliner

Ajinomoto Hadirkan Mi Instan Impor Khas Thailand Bercitarasa Unik, Sudah Punya Label Halal MUI

PT Ajinomoto Indonesia menghadirkan produk mi instan impor, yaitu YumYum Thai Grilled Chicken, atau YumYum rasa Ayam Panggang Pedas Thailand.

Ajinomoto Hadirkan Mi Instan Impor Khas Thailand Bercitarasa Unik, Sudah Punya Label Halal MUI
Istimewa
PT Ajinomoto Indonesia menghadirkan varian terbaru produk mi instan impor, yaitu YumYum Thai Grilled Chicken atau YumYum Rasa Ayam Panggang Pedas Thailand. 

"Jika sebelumnya varian Mi Instan kuah YumYum memiliki citarasa asam, pedas, creamy Tom Yum Udang, kali ini Ajinomoto menghadirkan varian baru mie goreng yang memiliki citarasa dan aroma Ayam Panggang Pedas Khas Thailand...”

PT Ajinomoto Indonesia menghadirkan varian terbaru dari produk mi instan impor, yaitu YumYum Thai Grilled Chicken, atau YumYum rasa Ayam Panggang Pedas Thailand.

Communication Officer Public Relations Department PT Ajinomoto Indonesia, Jihad Dwidyasa, mengatakan hadirnya varian terbaru dari mi instan impor ini berawal dari banyaknya varian kuliner khas Thailand yang memiliki cita rasa unik karena menggunakan bumbu rempah-rempah pilihan.

Hal tersebut membuat Ajinomoto Indonesia membawa ide untuk menghadirkan cita rasa khas Thailand di Indonesia.

Ini Logam Mulia Waris dari Sampoerna Gold Indonesia, Kadar Emas 99,99 Persen, Bisa Beli via Online

Kenalkan Fitur App Baru, Wahyoo Targetkan 50.000 Mitra Warung Makan Digital jadi Pengusaha Jutawan

“Berawal dari ide itulah, Ajinomoto menghadirkan produk Mi Instan YumYum dengan rasa Tom Yum Udang Kuah Creamy pada 2017 lalu," ujar Jihad dalam pernyataan resminya, Senin (11/11/2019).

"Jika sebelumnya varian Mi Instan kuah YumYum memiliki citarasa asam, pedas, creamy Tom Yum Udang, kali ini Ajinomoto menghadirkan varian baru mie goreng yang memiliki citarasa dan aroma Ayam Panggang Pedas Khas Thailand,” imbuhnya.

YumYum Thai Grilled Chicken merupakan Mi Goreng Instan dengan citarasa khas Thailand, yang kaya dengan rasa dan aroma Ayam Panggang Pedas yang terbuat dari rempah-rempah pilihan asli dari Thailand.

Gandeng GoTix, Singapore Tourism Board Tak Sekadar Tawarkan Tujuan Wisata, Ini Beragam Promonya

GoSend GoLuck Meluncur, Kirim Belanjaan Online via GoSend Bisa Bawa Pulang Toyota Yaris, Ini Caranya

Soal keamanan dan kehalalan dari produk ini, tidak perlu dikhawatirkan, meskipun ini produk mi instan impor, Ajinomoto Indonesia menjamin YumYum Mi Goreng Rasa Ayam Panggang Pedas sudah memiliki label halal dari LPPOM MUI.

“Di Indonesia juga ada begitu banyak mi instan dengan cita rasa lokal. Oleh karena itu, Ajinomoto ingin menghadirkan pengalaman baru dengan citarasa khas Thailand," tutur Jihad.

"Hal ini juga dirasa cocok untuk menghilangkan rasa bosan dengan cita rasa mi instan local,” tuturnya lagi.

Bagi masyarakat Indonesia yang sudah tidak sabar merasakan sensasi mi goreng impor khas Thailand YumYum Rasa Ayam Panggang Pedas, produk ini telah hadir dan bisa didapatkan di supermarket terdekat. 

Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved