Travel

Gandeng GoTix, Singapore Tourism Board Tak Sekadar Tawarkan Tujuan Wisata, Ini Beragam Promonya

Singapore Tourism Board (STB) dan GoTix platform ticketing channel utama LOKET melakukan kerja sama untuk mempermudah para urban travelers berlibur.

Gandeng GoTix, Singapore Tourism Board Tak Sekadar Tawarkan Tujuan Wisata, Ini Beragam Promonya
Istimewa
VP Consumer Solution LOKET Rama Adrian, Head of LOKET Bagus Utama, Executive Director Southeast Asia STB John Gregory Conceicao, dan Area Director Indonesia untuk STB Mohamed Firhan Abdul Salam di tengah-tengah acara peresmian kerjasama antara LOKET melalui GoTix sebagai channeling ticket utama dengan Singapore Tourism Board di Kantorkuu Coworking Space Agro Plaza Kuningan, Jakarta, Senin (11/11/2019). 

"Selain destinasi wisata yang terkenal, hal lain yang menarik para urban traveler adalah event-event menarik yang memang sudah lama mereka tunggu, seperti gelaran festival atau konser musik, pertandingan olahraga, serta atraksi hiburan yang memang hanya ditampilkan saat waktu-waktu tertentu...”

SINGAPORE Tourism Board (STB) dan GoTix platform ticketing channel utama LOKET yang merupakan bagian dari ekosistem Gojek, melakukan kerja sama untuk mempermudah para urban travelers menjelajahi berbagai event dan atraksi menarik di Singapura.

John Gregory Conceicao, Executive Director Southeast Asia STB mengatakan bahwa kolaborasi dengan LOKET melalui GoTix sebagai platform ticketing channel utama adalah kemitraan strategis yang akan memperkuat posisi Singapura sebagai destinasi pilihan favorit bagi wisatawan Indonesia.

Kenalkan Fitur App Baru, Wahyoo Targetkan 50.000 Mitra Warung Makan Digital jadi Pengusaha Jutawan

Ini Logam Mulia Waris dari Sampoerna Gold Indonesia, Kadar Emas 99,99 Persen, Bisa Beli via Online

”Kami telah menantikan terjalinnya kolaborasi dengan LOKET melalui GoTix,” kata Conceicao dalam acara melalui penandatanganan Memorandum of Cooperation (MoC) di Kantorkuu Coworking Space Agro Plaza Kuningan, Senin (11/11/2019).

"Kolaborasi ini merupakan bagian dari upaya konsisten STB dalam mempromosikan pariwisata berkualitas dengan menjalin kemitraan bersama agen-agen perjalanan online dan platform teknologi di pasar-pasar utama kami, termasuk Indonesia," imbuhnya.

VP Consumer Solution LOKET Rama Adrian,  Area Director Indonesia untuk STB Mohamed Firhan Abdul Salam dalam diskusi media kegiatan peresmian kerjasama antara LOKET melalui GoTix sebagai channeling ticket utama dengan Singapore Tourism Board di Kantorkuu Coworking Space Agro Plaza Kuningan, Jakarta, Senin (11/11/2019).
VP Consumer Solution LOKET Rama Adrian, Area Director Indonesia untuk STB Mohamed Firhan Abdul Salam dalam diskusi media kegiatan peresmian kerjasama antara LOKET melalui GoTix sebagai channeling ticket utama dengan Singapore Tourism Board di Kantorkuu Coworking Space Agro Plaza Kuningan, Jakarta, Senin (11/11/2019). (Istimewa)

Tak sekadar tujuan wisata

Kemitraan ini juga akan meningkatkan posisi Singapura sebagai tempat yang bukan hanya sekadar menawarkan tujuan wisata, tetapi tempat di mana passion dapat menjadi nyata.

“Bersama LOKET melalui GoTix, kami optimis bahwa pengunjung dapat menjelajahi dan memperdalam passion mereka melalui berbagai pengalaman dan atraksi menarik, " ujarnya

Mohamed Firhan Abdul Salam, Area Director Indonesia untuk STB menambahkan bahwa MoC ini juga akan memungkinkan GoTix dan STB untuk saling mendukung dalam hal pemasaran dan konten untuk produk spesifik Singapura yang tercantum dalam platform GoTix.

 ”Kami akan bekerja sama dengan GoTix untuk memastikan bahwa mereka memiliki konten dan sarana yang sesuai untuk menginformasikan penggunanya tentang event-event dan atraksi terbaru di Singapura," paparnya.

"Selain itu, melalui MoC ini kami bisa melakukan kampanye pemasaran bersama untuk lebih meningkatkan wawasan tentang kalender event yang begitu dinamis di Singapura, serta menarik lebih banyak wisatawan Indonesia untuk berkunjung ke Singapura,” tambah Firhan.

Sasar Urban travelers

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved