Kabar Tokoh

Begini Penampilan Baru AHY Setelah Gagal Jadi Menteri Jokowi

PERAYAAN HUT ke-55 Partai Golkar di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2019), turut dihadiri Wakil Ketua Umum Partai Demokrat AHY.

Begini Penampilan Baru AHY Setelah Gagal Jadi Menteri Jokowi
Dok Partai Demokrat
Waketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono beramah tamah dengan Ketua Dewan Partai Pakar Golkar Agung Laksono, Ketum Nasdem Surya Paloh, dan Menkominfo Johny Gerard Plate, dalam acara perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-55 Partai Golkar di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2019) malam. 

PERAYAAN HUT ke-55 Partai Golkar di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2019), turut dihadiri Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu terlihat mengenakan batik lengan panjang bernuansa biru.

Ia sempat bersalaman dengan Presiden Joko Widodo, Wapres Maruf Amin, mantan Wapres Jusuf Kalla, dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto selaku tuan rumah.

CAKEP! Begini Pantun Ketua Komisi X DPR untuk Mendikbud Nadiem Makarim

AHY juga tampak berbaur dengan pimpinan parpol lainnya seperti Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh, dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang.

Juga, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono, dan Ketua Umum PSI Grace Natalie.

Seusai acara, AHY menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Partai Golkar yang telah menginjak usia ke-55.

DPRD DKI Minta Anies Baswedan Buka Dokumen Draf KUA-PPAS APBD 2020 yang Bikin Heboh

Menurutnya, kolaborasi antar-partai politik dibutuhkan Bangsa Indonesia untuk menghadapi tantangan global yang semakin berat ke depan.

Hal itu ia sampaikan, melihat Partai Golkar yang dapat mengundang dan merangkul semua partai politik tanpa memandang pilihan politik melalui acara tersebut.

“Tantangan Indonesia sebagai bangsa besar ke depan akan semakin berat, sehingga sinergi dan kolaborasi antarelemen masyarakat akan dibutuhkan, termasuk partai politik."

Tukang Air Isi Ulang Daftar Jadi Calon Wali Kota Tangsel Lewat Gerindra, Sebelumnya ke PDIP dan PSI

"Warna baju boleh beda, tapi semua harus merah putih,” ucap AHY usesai acara.

Halaman
1234
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved